alexametrics

Tampang Naked Bike Kawasaki Z900 dan Z650 yang Mejeng di EICMA 2019

8 November 2019, 18:46:20 WIB

JawaPos.com – Kawasaki mempertahankan konsep desain dengan filosofi Sugomi-nya dengan sangat konsisten saat memajang Kawasaki Z900 dan Z650 2020 di EICMA 2019 di Milan, Italia. Kedua sepeda motor naked terbaru itu resmi diungkap di ajang tersebut. Keduanya mendapatkan sejumlah pembaruan.

Dikutip dari laman resminya, Jumat (8/11), Z900 terbaru memiliki kerangka yang diperkuat dan pengaturan suspensi depan dan belakang yang telah direvisi. Motor ini juga menawarkan mode berkendara terintegrasi, termasuk mode KTRC dan Power.

Kawasaki Z900 hadir dengan dasbor penuh warna berkat layar TFT baru dengan konektivitas bluetooth untuk ponsel di ujung jari pengendara. Z900 yang baru juga menawarkan emisi yang lebih bersih dan pencahayaan LED.

Pilihan warna untukKawasaki Z900 2020 meliputi Metallic Graphite Grey atau Metallic Spark Black dan Candy Plasma Blue atau Metallic Matte Fusion Silver. Warna-warna tersebut merupakan warna anyar yang belum pernah dirilis Kawasaki sebelumnya.

Kawasaki Z650 baru diungkap di EICMA 2019 (Kawasaki)

Di pasar Amerika Serikat (AS), Kawasaki Z900 akan ditawarkan mulai harga USD 8.999 atau berkisar Rp 126 jutaan. Harga akan menyesuaikan dengan pilihan warna yang dipilih konsumen.

Sementara itu, Z650 generasi kedua menampilkan penyempurnaan engine untuk menghasilkan peningkatan torsi jarak menengah dan emisi yang lebih bersih.

Seperti kakaknya, motor ini menampilkan layar TFT penuh warna di dasbornya, bersama dengan konektivitas Bluetooth. Pencahayaan LED dan gaya agresif khas Kawasaki di sekelilingnya juga akan membuat kelas menengah ini terlihat lebih ‘buas’ dari model sebelumnya.

Fitur baru lainnya adalah kursi tandem yang juga dirancang ulang untuk menawarkan kenyamanan penumpang tambahan, sehingga pembonceng bisa percaya diri dan aman.

Kawasaki Z650 tersedia dalam Metallic Spark Black atau kombinasi Metallic Spark Black atau Metallic Flat Spark Black. Konsumen juga dapat memilih antara versi non-ABS atau ABS. Model tersebut dibanderol mulai harga USD 7.249 atau sekitar Rp 102 jutaan. Harga berbeda juga berlaku untuk varian warna yang dipilih.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads