alexametrics

VW Keluarkan Logo R Baru untuk Mobil Performa Tinggi Mereka

8 Oktober 2019, 22:53:10 WIB

JawaPos.com – Bulan lalu, Volkswagen (VW) memperkenalkan logo perusahaan mereka yang direvisi. Kini, tak lama berselang, mereka juga meluncurkan logo baru untuk varian mobil mereka yang memiliki performa tinggi.

Sebagaimana dilansir dari Motor1, Selasa (8/10), VW merilis logo ‘R’ yang akan disematkan di beberapa varian mobil mereka. Menurut VW, logo ‘R’ yang direvisi tersebut kini kelihatan lebih modern dan lebih ramping dari pada logo yang biasa yang sudah ada di Golf R atau pada model lama lainnya seperti Scirocco R, Passat R36 atau Touareg R50.

“Logo perusahaan yang baru ditandai dengan lebar garis asli dan pengaturan horizontal yang jelas menampilkan kurva dinamis. Selain itu, garis diagonal yang menonjol berfungsi sebagai kontras, sehingga menggarisbawahi progresifitas keseluruhan merek,” ujar pihak VW dalam keterangan tertulis.

Pihak VW melanjutkan, logo ‘R’ yang memanjang menciptakan kesan yang lebih luas, lebih kuat, dan mendefinisikan komitmen Volkswagen terhadap kinerja dan eksklusivitas. VW saat ini memiliki dua model dengan lencana ‘R’ baru tersebut dalam portofolio globalnya, yakni Golf R dan T-Roc R.

Kembali ke logo yang direvisi, VW juga membuat beberapa perubahan pada logo R-Line. Publik akan melihatnya pertama kali pada 11 Oktober mendatang dengan debut Atlas Cross Sport R-Line di Amerika Serikat.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Rian Alfianto


Close Ads