alexametrics

HUT Ke-2, HJI Bina Kekeluargaan dan Keteladanan di Jalan Raya

8 Maret 2019, 18:26:53 WIB

JawaPos.com – Komunitas Honda Jazz Indonesia (HJI) tahun ini genap berusia dua tahun. Melakukan kumpul bareng member di Sukabumi, Jawa Barat, 2 Maret sampai 3 Maret 2019.

Dalam perayaan sederhana dan bekesan ini, member HJI membawa serta keluarga meramaikan dan merasakan kebahagiaan bersama. Ketua Umum HJI, Zulkifli mengatakan sebagai komunitas rasa solidaritas dan kekeluargaan penting untuk membangun komunitas yang solid.

“Memasuki tahun ke dua, kita harapkan HJI semakin kuat sebagai wadah berbagi informasi dan berbagai hal yang positif untuk pengembangan komunitas dan menguatkan tali silaturahmi antar member maupun komunitas lain,” kata pria yang akrab di sapa Om Zul pada JawaPos.com, Jumat (8/3).

Puluhan mobil Honda Jazz berbagai tipe melakukan touring dari Jakarta menuju Sukabumi. Megutamakan keselamatan dan berupaya menjadi contoh tentang bagaimanan berkendara dalam kelompok yang benar.

“Dalam setiap perjalanan HJI baik touring maupun dalam rutinitas, kita selalu pastikan bahwa keselamatan dan saling menghormati mejadi bagian terpenting untuk menjaga keselamatan dan ketertiban berlalu lintas,” tuturnya.

Untuk memperluas jaringan dan menguatkan komunitas HJI, pengurus dan member terus membuka kesempatan bagi para pengguna dan pemilik Jazz untuk bergabung menjadi keluarga mereka dengan mendaftarkan diri melalui akun facebook HJInasional dan instagram @hjiofficial yang akan diarahkan oleh pengelolah dari member HJI.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo


Close Ads
HUT Ke-2, HJI Bina Kekeluargaan dan Keteladanan di Jalan Raya