alexametrics

Punya Mobil Daihatsu Diajak Jalan-jalan Gratis ke Jepang

6 Desember 2019, 23:32:40 WIB

JawaPos.com – PT Astra Daihatsu Motor kembali memberian apresiasi kepada konsumen setianya dalam program Daihatsu Setia 2019 yang telah berjalan sejak 2014. Kali ini, ada 9 pemenang yang dipilih Daihatsu untuk mendapat hadiah utama.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang biasanya memberikan hadiah rekondisi atau restorasi mobil menjadi seperti baru lagi. Akan tetapi pemenang mendapatkan paket jalan-jalan ke lokasi wisata, dengan hadiah utama perjalanan ke Jepang.

Penentuan nominasi berdasarkan jumlah mobil Daihatsu yang sedang dan pernah dimiliki serta pengalaman unik mereka bersama Daihatsu. Program yang dilaksanakan mulai 26 Februari September 2019 ini berhasil menjaring lebih dari 105 ribu peserta.

“Kalau lima tahun lalu yang terlibat itu bengkel kita, jadi customer itu hanya datang mobilnya dibawa kemudian dilihat, kemudian direkondisi, namun tak melibatkan konsumen. Kalau sekarang (2019) beda, kali ini konsumen ikut terlibat dengan menceritakan testimoninya, ini juga kita nilai ” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Jumat (6/12).

Selain ke Jepang, hadiah jalan-jalan untuk pemenang lain adalah ke Labuan Bajo dan Pulau Komodo untuk pemenang kedua, serta ke Sabang untuk pemenang ketiga. Setiap pemenang bisa mengajak 1 (satu) orang pendamping untuk perjalanan liburannya.

Penasaran cerita para pemenang, Anda bisa saksikan melalui video yang Daihatsu unggah di YouTube di channel Daihatsu Sahabatku.

Daftar pemenang Daihatsu Setia 2019:

  1. Syamsunihar Hasibuan, Sumatera.
  2. Lim Sok Kwang, Kalimantan.
  3. Agus Fuad Ridwan, Tasikmalaya.
  4. Mey Wulandari, Yogyakarta.
  5. Djody Rawung, Manado.
  6. Roberto Hadi, Surabaya.
  7. Dewa Nyoman Mertayasa, Bali.
  8. M. Pulungan, DKI 1.
  9. Mirka Yulianti, DKI 2

Editor : Eko Putra


Close Ads