alexametrics

Tiga Varian Baru Pelumas Mobil Super Meluncur Lebih Jago Rawat Mesin

6 April 2021, 16:33:41 WIB

JawaPos.com – Program vaksinasi di Indonesia membawa harapan untuk segera pulihnya perekonomian Tanah Air. Keyakinan bahwa di paruh kedua tahun ini kondisi pasar juga semakin kuat dan permintaan meningkat untuk industri pelumas.

Dukungan pemerintah juga sudah nyata dengan program insentif di sektor otomotif. Sejalan dengan hal ini menjadi peluang bagi produsen pelumas untuk kembali menjadi solusi bagi perawatan kendaraan termasuk mesin-mesin keluaran terbaru .

Melihat hal ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil 1. Jika melihat permintaan pasar bahwa mobil keluaran Jepang dan Korea saat ini cukup tinggi diminati, varian terbaru ini tentunya akan menjadi pilihan yang tepat.

Keunggulan Mobil Super All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

Rommy Averdy selaku Mobil Consumer Brand General Manager mengatakan, ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang.

“Dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan,” ujarnya dalam keterangan resminya, Selasa (6/4).

Mobil Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global.

“Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas” tambah Rommy.

Rangkaian produk Mobil Super secara resmi diluncurkan pada Senin, 05 April 2021 secara daring.  Dalam acara yang sama Alfin Kurniadi selaku B2C Sales 4W General Manager mengatakan, selain dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP, produk ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat dengan tetap memberikan benefit yang sangat baik untuk retailer dan bengkel.

“Kami berharap semua lapisan masyarakat dari berbagai macam area di Indonesia bisa merasakan manfaat, diharapkan distribusi produk baru ini akan tersedia di semua daerah pertengahan tahun ini,” ujarnya.

Diharapkan dengan teknologi yang ditawarkan Mobil Super memungkinkan konsumen untuk menghindari pengeluaran tidak terduga karena kerusakan mesin, karena Mobil Super membantu perawatan kendaraan menjadi lebih mudah dan terjangkau.

Editor : Dony Lesmana




Close Ads