alexametrics

Perbandingan Harga Low MPV di Indonesia, dari Avanza hingga Stargazer

5 Agustus 2022, 17:17:28 WIB

JawaPos.com – Segmen kendaraan keluarga atau low MPV merupakan salah satu yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain nyaman digunakan sehari-hari, jenis kendaraan ini juga tergolong terjangkau.

Terdapat berbagai tipe dan merek yang bersaing di pasar kelas low MPV di Indonesia. Berikut beberapa ulasan singkat, mulai dari spesifikasi hingga harga yang telah Antara rangkum.

Toyota All New Avanza

Avanza merupakan salah satu mobil di segmen ini yang cukup akrab di Indonesia. Eksis sejak tahun 2003, kendaraan low MPV ini kini tampil dengan penyegaran baru yang lebih gagah. All New Avanza memiliki tipe mesin 4 Cylinder in-line, 16 Valve DOHC with Dual VVT-i, dengan daya maksimum hingga 14 ps/4.200 rpm.

Selain memiliki interior yang bisa digunakan oleh keluarga, mobil ini juga dilengkapi fitur-fitur keamanan seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Rear Parking Sensor, hingga Isofix.

All New Avanza memiliki dua tipe yaitu Tipe E dengan harga mulai dari Rp 233.100.000 dan Tipe G yang dihargai mulai dari Rp 255.100.000.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini: