alexametrics

Ini Cara Dapatkan Daihatsu Ayla Gratis di Akhir Tahun

4 Desember 2019, 23:41:05 WIB

JawaPos.com – Salah satu strategi yang dilakukan Daihatsu untuk mendongkrak penjualan dan menggaet konsumen adalah menggelar Urban Fest. Ini merupakan festival untuk anak muda kekinian dengan berbagai aktivitas yang pastinya amat sayang untuk dilewatkan.

Selama tiga hari, di mulai dari Jumat (6/12) hingga Minggu (8/12) Daihatsu Urban Fest akan hadir di Mall Kota Kasablanka Jakarta. Seperti kota-kota sebelumnya, Daihatsu Urban Fest akan hadir dengan suasana hype dengan berbagai hiburan dan kegiatan yang dapat dinikmati.

Mulai dari photo Installation kece, kompetisi e-sport terkini, penampilan musisi yang bikin telinga adem, talkshow insightful, dan pameran menarik.

“Kami sangat antusias menunggu sahabat-sahabat muda Daihatsu di Urban Fest Jakarta. Kami berharap melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan wadah bagi anak-anak muda untuk berekspresi secara positif.” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rabu (4/12).

Berbagai corner bertemakan kegiatan Daihatsu dikemas layaknya instalasi seni modern siap mewarnai dinding Instagram sobat-sobat muda. Ada spot foto ala petualang di Daihatsu Terios 7 Wonders, Photo Box Confetti di corner Daihatsu Funday, dan masih banyak lagi spot-spot kekinian lainnya. Daihatsu juga menyediakan beragam hadiah menarik bagi sahabat muda yang mengambil foto di instalasi-instalasi ini.

Bagi sobat muda yang suka game dan tantangan, ada pertandingan final Arena of Valor (AoV) yang menghadirkan tim-tim pemenang dari ajang Urban Fest sebelumnya.Bagi para peserta yang nantinya memenangkan babak final AoV ini akan mendapatkan satu unit Astra Daihatsu Ayla dan total hadiah ratusan juta rupiah.

Selain itu, melengkapi corner-corner yang ada, di panggung utama akan ada penampilan dari Rizki Febian, serta talkshow bersama Gofar Hilman, seorang penyiar yang suka melontarkan bahasa-bahasa gaul jaman now.

Sebagai informasi, sebelumnya Daihatsu Urban Fest sudah sukses menyemarakkan akhir pekan anak-anak muda di empat kota di Indonesia, yaitu Jogjakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya.

Editor : Eko Putra



Close Ads