alexametrics

Hyundai Palisade Baru Bertabur Fitur, Apa Saja?

4 Agustus 2022, 21:37:28 WIB

JawaPos.com – Pekan lalu Hyundai baru saja melakukan pembaruan pada SUV premium mereka, yakni New Palisade Facelift. Tidak hanya tampang yang berubah, sejumlah ubahan lain juga dilakukan, seperti eksterior, interior dan tak lupa juga penambahan fitur.

Dengan harga yang dipasarkan hampir tembus Rp 1 miliar, jelas saja SUV premium tersebut bertabur teknologi modern. Hyundai membenamkan fitur terkini yang dapat memanjakan penggunanya. Dan, terdapat beberapa perbedaan fitur pada Palisade terbaru dibanding Palisade yang lama.

Dijelaskan Bonar Pakpahan, Assistant Manger of Product Planning PT Hyudai Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), upgrade pertama yang terlihat ada pada tampilan eksterior dari New Hyundai Palisade yang kini dilengkapi grille cascade yang lebih lebar memberikan kesan kokoh dan penampilan yang premium.

“Tidak hanya memberikan kesan gagah dan lebih premium, tampang dan grill baru Hyundai Palisade facelift ini juga memberikan fungsi pendinginan mesin dan aerodinamika yang lebih baik,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (4/8) sore.

Di depan, tampak New Hyundai Palisade dilengkapi dengan Parametric Shield  yang merupakan perwujudan dari desain eksterior yang kokoh untuk tampilan yang premium.  Parametric Hidden-Type DRL juga ada di bagian fasia depan yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak akan terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Ke samping, detail baru juga terlihat pada skid plate depan bawah semakin memperlihatkan sikap yang kokoh untuk sebuah SUV. Karakter SUV premium yang kuat dihadirkan dengan tampilan desain yang mengesankan, serta pilar C yang berani dan panoramic view samping menghadirkan ruang baris ketiga yang lebih lapang.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: