alexametrics
Dua Hadiah Ulang Tahun Royal Enfield

Classic 350 Gunmetal Grey Plus Classic 500 Stealth Black

4 Februari 2018, 00:22:01 WIB

JawaPos.com – Dua tahun sudah Royal Enfield hadir di Indonesia. Sabtu sore, tanggal 03 Februari 2018 halaman Royal Enfield Exclusive Store, Jl. Pejaten Barat I No.5, Pasar Minggu, Jakarta terlihat riuh. Ratusan riders berkumpul di tempat itu merayakan 2nd Year Anniversary Royal Enfield. Dua sepeda motor varian terbaru seri calssic dengan warna kontemporer menjadi pengganti 2 lilin ulang tahun.

Classic 350 Gunmetal Grey dan Classic 500 Stealth Black, pamornya terlihat terang di atas panggung. Kehadiran dua varian terbaru ini sangat pas dengan gaya riders masa kini, di saat mereka terus menikmati pengalaman pure motorcycling dengan Royal Enfield. Royal Enfield terus berupaya melakukan penyegaran. “Kedua produk ini me-refresh varian-varian warna sebelumnya,” papar Irvino Edwardly, Country Manager Royal Endfield Indonesia.

Jika dilihat dari bentuk fisik dan desain, kedua varian tersebut tidak berbeda dengan varian pendahulunya. Perbedaannya hanya terletak pada warnanya saja. “Sedikit perbedaan terletak di bagian rem belakang. Kedua varian baru tersebut telah menggunakan disc brake,” Imbuh Vino.

Classic 350 Gunmetal Grey Plus Classic 500 Stealth Black
Classic 500 Stealth Black (ISSAK RAMADHAN)

Selain menghadirkan dua varian terbaru, Royal Enfield juga turut mengumumkan serta menampilkan hasil karya empat pemenang kompetensi modifikasi sepeda motor ‘RE-Build: the Classic Chalenge, yakni Darizt Design dari Yogyakarta, Lemb Inc dari Depok, Jawa Barat, dan DSG Garage dari Bandung.

Kedua varian warna baru itu semakin memperkuat kesan Royal Enfield sebagai sepeda motor bertampang kalsik modern. Royal Enfield menawarkan kesenangan tersendiri dalam berkendara dengan pengalaman yang simpel, menarik dan fleksibel.

Nah, penasaran kan? Beli saja, Bro. Murah kok, varian warna Classic 500 Stealth Black dijual seharga Rp95.900.000,- Sedangkan Classic 350 Gunmetal Grey  dibanderol seharga Rp75.500.000,-

 

 

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : (tjb/JPC)



Close Ads
Classic 350 Gunmetal Grey Plus Classic 500 Stealth Black