alexametrics

Cuma Bayar Rp1 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 

3 Desember 2019, 17:53:34 WIB

JawaPos.com – Salah satu strategi dongkrak penjualan khusus memberlakukan kemudahan kepemilikan atau diskon pemeberian. Ya, hal ini dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Kali ini Suzuki menggelar Kampanye Akhir Tahun 2019, sebuah program akhir tahun yang meminta konsumen yang membeli Suzuki GSX-R150 varian apa saja. Sayangnya ini hanya berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

Calon konsumen dapat memiliki Suzuki GSX-150 dengan uang muka ringan, dan juga hadiah langsung yang menarik. Cukup dengan uang muka (uang muka) Rp1 juta saja, sudah bisa dibawa pulang Suzuki GSX-R150 ABS. Atau juga GSX-R150 Keyless Ignition System, juga GSX-R150 Shuttered Key.

“Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah JABODETABEKSER masih tergolong tinggi. Menurut kami karakter pengendara di perkotaan juga membeli sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan, “ungkap Yohan Yahya, Kepala Bagian Penjualan & Pemasaran 2W PT SIS, Selasa (3/12).

Melihat spesifikasinya Suzuki GSX-R150 menggunakan mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi injeksi bahan bakar dengan transmisi 6 percepatan. Panel instrumen cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca, serta LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty.

Sepeda motor bergaya sport ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan, seperti Keyless Ignition System, dan tetap tersedia pilihan Shuttered Key System. Penggunaan teknologi Suzuki Sistem Mulai Mudah turut memberikan kemudahan bagi pengendara kompilasi mesin.

Harganta sangat tergantung tipenya. Untuk Suzuki GSX-R150 ABS dibanderol Rp34.175 juta, Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System dibanderol Rp31.175 juta. Sementara Suzuki GSX-R150 Shuttered Key Rp30.175 juta. Harga tersebut di jalan Jakarta Desember 2019.

Sebagai informasi program Kampanye Akhir Tahun 2019 hanya berlaku di Desember 2019 saja dan berlaku terbatas. Nah bila Anda tertarik segera mengunjungi jaringan penjualan sepeda motor Suzuki.

Editor : Eko Putra



Close Ads