alexametrics

Test Drive Mobil di AS Hadirkan Kejutan

3 September 2019, 21:03:25 WIB

JawaPos.com – Test drive kendaraan umumnya dilakukan saat ingin membeli kendaraan baru. Test drive dilakukan untuk mengetahui seluk-beluk kendaraan mulai dari performa, kenyamanan, dan banyak hal lainnya. Akan tetapi, hal yang unik dilakukan oleh salah satu merek otomotif, Hyundai. Pabrikan otomotif yang bermarkas di Yangjae-dong, Seocho-gu, Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Dikutip JawaPos.com dari Motor1, Senin (2/9), Hyundai memberikan kejutan menarik bagi siapapun yang ingin melakukan test drive kendaraan. Hyundai akan memberikan uang senilai USD 50 atau senilai Rp 715 ribu bagi calon konsumen yang ingin melakukan test drive mobil produknya.

Hyundai dengan kejutan uang bagi yang ingin menjajal mobilnya dilakukan di pasar Amerika Serikat (AS). Hal tersebut merupakan upaya promosi Hyundai untuk mendongkrak penjualan mereka di Negeri Paman Sam tersebut.

Menurut situs Hyundai, langkah itu disebut sebagai Hyundai National Test Drive Offer, dan tampaknya tidak ada yang luar biasa diperlukan untuk mendapatkan pembayaran. Prosesnya termasuk mendaftar secara online, mendapatkan kupon, dan mampir ke diler untuk test drive.

Program tersebut dapat diakses melalui kotak biru kecil di paling kiri layar web resmi Hyundai. Klik dan kotak pop-up mencantumkan dua langkah: memilih salah satu dari tiga kartu, kemudian mengisi kotak dengan informasi. Program ini berlaku setiap enam bulan sekali.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto


Close Ads