Ratusan Pemilik Porsche Kopdar Nonton Bareng di Bioskop Drive-In

3 Juli 2020, 13:41:23 WIB

JawaPos.com – Sejak pandemi Covid-19 menyebara di berbagai negara, masyarakat terpaksa menjaga jarak sosial. Semua kegiatan menjadi berubah dari biasanya. Bahkan memunculkan tren. Salah satunya bioskop drive-in. Yakni menonton sebuah film di arena luas hanya dari dalam mobil

Hal ini sempat menjadi tren beberapa dekade silam. Tapi akibat pandemi Covid-19, bioskop drive-in kini bergeliat kembali di banyak negara. Seperti terlihat di Spanyol.

Ratusan pemilik mobil mewah Porsche di Spanyol berkumpul atau melakukan kopi darat (kopdar) di satu tempat bioskop drive-in dan melakukan nonton bareng film yang diputar. Dealer Porsche Iberica di Madrid mengorganisir pertemuan besar pemilik Porsche di sebuah bioskop drive-in. Publikasi lokal Periodismodel Motor melaporkan bahwa tidak kurang dari 600 orang menghadiri acara dengan sekitar 250 model mobil Porsche hadir.

Mereka menonton film Bad Boys For Life, sebuah film yang dibintangi Will Smith, Martin Lawrence. Serta menampilkan Porsche 911 generasi 992 yang baru, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk grup Porschephiles ini.

Seperti dilansir dari Carscoops, Senin (29/6), sejumlah besar mobil menghadiri acara bioskop drive-in juga termasuk kios makanan. Di antara mobil yang diparkir di depan adalah model lama dan baru Porsche 911, Boxster, dan Cayman.

Kita juga dapat melihat setidaknya satu Porsche 924 di salah satu foto. Tampaknya juga ada sejumlah Taycans baru di tengah keramaian. Diparkir di sepanjang barisan belakang kerumunan ada model Porsche Cayenne dan Macan juga.

“Sekali lagi, saya sangat bangga dengan pelanggan kami, yang dengan antusias menanggapi panggilan reuni pertama ini setelah berbulan-bulan tanpa kontak selain virtual,” kata kepala eksekutif Porsche Iberica Tomás Villen setelah acara.

“Gambar 250 Porsche ‘duduk’ secara harmonis di depan layar lebar adalah simbol yang menunjukkan bahwa kami adalah keluarga yang hebat, keluarga yang berbagi hasrat untuk mobil sport luar biasa kami, tetapi juga untuk gaya hidup yang menyatukan kami di luar jalan,” tandasnya.

Tren bioskop drive-in sendiri juga kembali hadir di Indonesia. Di tengah pandemi Covid-19 yang belum bisa dikendalikan di tanah air, ada sebuah bioskop drive-in dibuka di Distrik 1 Meikarta, Cikarang Selatan, Bekasi.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads