alexametrics

DFSK Pastikan Tahun Depan Akan Luncurkan Mobil Listrik

2 Desember 2019, 19:19:38 WIB

JawaPos.com – Berita hangat datang dari PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) yang rencananya akan mendatangkan produk baru. Tak tanggung-tanggung pabrikan Cina ini akan meluncurkan 4 mobil baru.

Sayangnya informasi detail terkait 4 mobil ini masih tertutup rapat dari pihak DFSK. Strategi tahun depan rupanya sudah tersusun rapi untuk meraup konsumen dengan persaingan yang semakin ketat.

“Kita menargetkan ada empat mobil baru yang akan hadir untuk pasar Indonesia. Kita tak bisa bicara lebih dalam, namun bocorannya dari ke empat mobil ini salah satunya itu ada yang berbahan bakar solar dan ada juga mobil listrik,” ujar Alex Pan, Sales & Marketing Director DFSK, di Jakarta, Senin (2/12).

Menurutnya dari keempat mobil yang akan meluncur itu terbagi dalam dua segmen. Yaitu kendaraan penumpang dan komersial yang akan menambah pilihan bagi konsumen di beberapa segmen.

Saat menyinggung detail nama, apakah ke empat mobil itu adalah DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3, pihak DFSK masih bungkam. Pasalnya DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 sudah diperkenalkan terlebih dulu di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada Juli lalu.

Saat itu sempat beredar kalau kedua Sport Utility Vehicle (SUV) itu memang sempat dikabarkan akan meluncur tahun depan.

“Kami belum bisa kasih tahu sekarang, tapi nanti ketika kami sudah siap maka akan kami beritahu. Dalam waktu dekat kami akan beri tahun jadi ditunggu aja kabarnya. Kita akan ada kejutan,” pungkas Alex.

Editor : Eko Putra



Close Ads