alexametrics

DFSK Seres Diklaim Mampu Melaju hingga 1.000 km hanya sekali Charge

2 April 2022, 17:29:53 WIB

JawaPos.com – Toyota melakukan debut mobil Innova Listrik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Ogah kalah, di gelaran yang akan berlangsung sampai 10 April mendatang itu, DFSK menyusul mengungkap penampilan perdana mobil listrik Seres SF5.

Mobil DFSK Seres SF5 ini pertama kali di bawa dan dipamerkan di Indonesia oleh PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merk DFSK di Tanah Air. DFSK akan memamerkan mobil ini di IIMS 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran hingga 11 hari ke depan sejak 31 Mare  10 April 2022.

DFSK Seres SF5 ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih di dalamnya. Misalnya, untuk bagian penggeraknya, DFSK Seres SF5 ini dikatakan telah menggunakan teknologi High Perfomance Dual Electronic Motor di mana sistem penggerak adopsi sistem teknologi All Wheel Drive (AWD).

DFSK Seres Diklaim Mampu Melaju hingga 1.000 km hanya sekali Charge
Bagian belakang mobil listrik DFSK Seres SF5 yang dipamerkan di IIMS 2022

Dua motor listrik tersebut masing-masing bertenaga 225 kW di depan dan 150 kW di bagian belakang. Baterai yang digunakan dalam mobil listrik DFSK Seres SF5 ini adalah baterai Li-ion berdaya 35 kWH.

Pada bagian jeroan lainnya, Seres SF5 diklaim memiliki performa yang bertenaga untuk kelas mobil listrik. Di atas kertas, mobil ini dikatakan mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik saja.

Untuk bagian daya, Seres SF5 ini juga punya fitur unggulan bernama Intelligent ExtendedRange Technology. Dengan teknologi ini, DFSK Seres SF5 bisa melaju hingga jarak 1.000 km/jam hanya dalam sekali pengecasan.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads