alexametrics

Autoglad, Bengkel Jepang Rasa Jerman jadi Mitra Perbaikan Body BMW

1 November 2021, 13:13:46 WIB

JawaPos.com – BMW Group Indonesia baru saja meresmikan Autoglad sebagai bengkel perbaikan cat dan body pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan Mini dan menyandang gelar sebagai Accredited BMW – Mini Bodyshop.

Tujuan akreditasi ini dikatakan untuk menjaga kualitas, keamanan pelanggan pemilik mobil mewah BMW dan Mini. Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menyampaikan dalam persemian tersebut belum lama ini kalau bengkel yang telah mendapatkan akreditasi ‘Accredited BMW – Mini Bodyshops’ menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam operasionalnya.

“Selain itu, penggunaan material cat dari BMW Approved Paint Supplier, adanya pelatihan Virtual Reality Training dan aplikasi Carbeat Workshop Management System yang didukung oleh AkzoNobel juga turut menyempurnakan program akreditasi ini,” ujarnya.

Buat informasi, berdiri sejak 2017, Autoglad yang mendapat sertifikasi dari merek otomotif Jerman justru merupakan perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya dan SOMPO Holdings Inc. dari Jepang.

Buat pemilik BMW dan Mini yang ingin melakukan perbaikan cat dan body kendaraan mereka, bengkel rekanan resmi BMW Indonesia ini berlokasi di bilangan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Punya lahan sebesar 4.000 meter persegi, Autoglad mengklaim sanggup mengerjakan sebanyak 250 mobil setiap bulan.

Jodie melanjutkan, di bengkel mitra ini, semua layanan, teknologi, cat yang digunakan, lokasi dan tenaga ahli dimonitor langsung oleh departemen khusus di BMW AG, Jerman. Para pelanggan BMW dan MINI khususnya di wilayah Bekasi, Jakarta Timur, dan sekitarnya, saat ini dapat lebih mudah untuk mendapatkan layanan perbaikan kendaraannya dengan standar global BMW dan Mini.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: