alexametrics

Lebih Segar, Skutik Gambot Kymco X-Town 250i Punya Pilihan Warna Baru

1 Oktober 2020, 21:45:56 WIB

JawaPos.com – Setelah sebelumnya Kymco X-Town 250i resmi dipasarkan di Indonesia Juli kemarin, PT. Smart Motor Indonesia, pemegang merek Kymco di tanah mengumumkan bakal melakukan penyegaran pada unit Kymco X-Town 250i. X-Town 250i adalah skuter matik (skutik) gambot yang dihadirkan Kymco untuk mengisi segmen Maxi Scooter di Indonesia.

Untuk warna baru pada Kymco X-Town 250i, ada dua warna baru yang diluncurkan hari ini, yakni Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal. Kedua warna baru itu dikatakan mengikuti permintaan konsumen akan pilihan warna yang lebih segar.

Dengan penyegaran warna baru ini, diharapkan dapat menambah varian warna pada Kymco X-Town yang sebelumnya hanya ada dua varian menjadi empat varian warna. “Harapan kami, semoga dengan penyegaran warna ini bisa memberikan rasa kebanggaan pada semua owner Kymco X-Town 250i,” ujar pihak PT. Smart Motor Indonesia melalui keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Kamis (1/10).

Lebih jauh, warna baru Flat Deep Blue disebut merefleksikan warna yang sporty futuristic dan unik sedangkan Matte Silver Crystal pada Kymco X-Town 250i,
merefleksikan warna yang elegan dan mewah. Hal tersebut berpadu dengan aspek desain X-Town 250i yang dinamis, agresif dan sporty yang disebut sangat disukai oleh konsumen Maxi Scooter di Indonesia.

Fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah Maxi Scooter. Oleh karena itu, Kymco X-Town 250i sudah dilengkapi dengan dual ABS depan dan belakang untuk menambah keamanan dalam berkendara.

Tidak hanya mementingkan desain yang sporty, tetapi X-Town juga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. X-Town berusaha memberikan kebutuhan utama para hobby touring, yaitu safety, power, comfort and enjoyment riding dari X-Town. Untuk urusan harga, Kymco X-Town 250i saat ini dijual dengan harga resmi Rp 64,5 Juta. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads