alexametrics

New BMW 530i Touring M Sport Resmi Mengaspal, Ini Wujudnya

1 Juli 2022, 11:46:40 WIB

JawaPos.com – BMW Group Indonesia baru saja meresmikan BMW Group Training Center terbarunya di kawasan BSD, Tangerang Selatan (Tangsel). Training Center ini diklaim akan fokus pada sustainability. Dalam kesempatan yang sama, BMW juga meluncurkan versi terbaru dari kendaraan yang menggabungkan kombinasi terbaik dalam hal desain inovatif, teknologi, dan fungsionalitas yakni BMW Seri 5 Touring M Sport terbaru.

New BMW 530i Touring M Sport dikatakan hadir dengan penyempurnaan dengan atribut-atribut kedinamisan, desain maskulin dan modern, teknologi canggih yang baru disematkan seperti BMW Live Cockpit Professional, dan performa kendaraan luar biasa.

Kendaraan ini juga memenuhi kebutuhan akan fungsionalitas seperti sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40 dan dapat capai performa 0-100 km/jam hanya dalam 6.7 detik, namun tetap hadir dengan desain yang emosional, menjadikannya sebagai kombinasi terbaik untuk pengalaman Sheer Driving Pleasure khas BMW.

“Kami telah memperkenalkan BMW Seri 5 Sedan pada bulan April tahun lalu dan mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari pelanggan setia BMW,” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada wartawan.

New BMW Seri 5 Touring kembali hadir sebagai kendaraan Business Touring serba bisa. Dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight dan wireless Apple CarPlay.

Kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery baru juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated) juga disebut semakin meningkat kemewahan Seri 5 ini.

New BMW 530i Touring M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double Vanos, High Precision Injection, and teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm. BMW 530i Touring M Sport melesat dari 0 – 100 km/jam dalam hanya 6,7 detik dan dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,6 miliaran.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: