alexametrics

Hyundai Tebar Jaringan Layanan Bengkel Body & Paint di Indonesia

1 Juli 2022, 00:10:29 WIB

JawaPos.com – Hyundai makin fokus berikan layanan untuk konsumen terkait perawatan produk. Oleh karena itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi menyediakan jaringan bengkel body & paint.

Layanan tersebut dapat diperoleh di sejumlah diler resmi Hyundai serta belasan bengkel mitra yang ditunjuk. Tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan, dan Samarinda.

Menurut Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, Hyundai memahami bahwa pelanggan otomotif di Indonesia ingin selalu menjaga kendaraan mereka tetap dalam tampilan terbaik. Selain itu, pelanggan dan penggemar Hyundai di Tanah Air juga terus bertambah secara signifikan.

“Kondisi inilah yang mendorong Hyundai untuk menghadirkan layanan body & paint dengan jaringan yang luas di Indonesia. Secara konsisten, Hyundai akan terus memberikan inovasi terbaik atas produk dan layanan yang paling sesuai untuk seluruh pelanggan,” ujar makmur dalam keterangan resminya, Kamis (30/6).

Selain didukung oleh tenaga ahli berpengalaman, semua jaringan bengkel body & paint ini menerapkan standar yang Hyundai tetapkan secara global. Seperti diketahui Hyundai Indonesia bisa dikatakan merek yang cukup banyak meluncurkan produk baru.

Keseriusannya di pasar otomotif di Indonesia sangat terlihat walaupun bisa di hitung baru “kembali” di Tanah Air mulai 2020 dengan beberapa produk barunya yang kini berjumlah delapan model yang telah dipasarkan.

Paling akhi diluncurkan adalah Ioniq 5 ada juga Creta, Staria, Santa Fe, Palisade, Kona EV, Ioniq EV, dan akan datang ada Stargazer yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Nantinya Hyundai Stargazer akan berhadapan langsung dengan Toyota Avanza, Xpander dan Ertiga.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra

Saksikan video menarik berikut ini: