alexametrics

Ribuan Motor-Mobil Suzuki Tularkan Virus Keselamatan Berkendara

1 Februari 2019, 15:47:45 WIB

JawaPos.com – Ribuan kendaraan Suzuki baik motor maupun mobil hadir meramaikan konvoi bertajuk “Touring Suzuki Bersatu” di Jawa Barat. Turing ini menjadi pembuka tahun yang luar biasa bagi pecinta kendaraan Suzuki. Meluber tumpah ruah memenuhi jalan yang mereka lintasi.

Aktivitas yang melibatkan ribuan bikers ini berlangsung pada 26-27 Januari 2019, dari area Tambun dan berakhir di Kuningan, Jawa Barat. Turing ini menjadi perhatian publik karena kolaborasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) berhasil mengumpulkan  1.679 orang peserta.

Dari total jumlah peserta turing  1.019 peserta menunggangi motor dan 132 lainnya mengendarai mobil. Rute yang mereka ambil melintasi Tambun, Karawang, Purwakarta, Subang, Cikamurang, Majalengka hingga finis di Kuningan, Jawa Barat berjarak 247 km.

Presiden Direktur PT SIS & PT SIM, Seiji Itayama, saat melepaskan rombongan mengatakan, sangat mengapresiasi pecinta kendaraan Suzuki yang ingin berkumpul menjadi satu keluarga dan ingin menjadi contoh bagaimana berkendara secara aman berkeselamatan di jalan raya. 

“Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Turing Suzuki Bersatu 2019. Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dengan disiplin dan tertib lalu lintas,” katanya melalui keterangan resminya pada JawaPos.com, Jumat (1/2)

Turing ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia ini melibatkan berbagai perusahaan cabang Suzuki seperti  PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), juga komunitas motor dan mobil Suzuki yang selama ini memberikan kontribusi positif bagi perkembangan brand image Suzuki.

Beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki yang terlibat antara lain GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini. 

Suzuki ingin melalui kegiatan dengan jumlah keterlibatan massa yang besar dapat dapat memperkuat tali silaturahmi, menularkan virus positif safety riding dan safety driving serta memeberikan contoh dan teladan kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas sebagai kunci keamanan dalam berkendara.

 

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo



Close Ads
Ribuan Motor-Mobil Suzuki Tularkan Virus Keselamatan Berkendara