Samsung A14 5G Gendong Baterai Jumbo yang Bisa Tahan hingga 2 Hari

24 Januari 2023, 18:31:45 WIB

JawaPos.com – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy A14 5G dengan membekali kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000mAh. Baterai ini diklaim bisa tahan hingga dua hari.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, mengatakan bahwa ponsel pintar tersebut sangat tepat untuk dijadikan teman bagi konsumen muda dengan ketahanan baterai yang dapat diandalkan.

“Baterai jumbo 5.000mAh bisa tahan lama dukung Anda kejar target push rank di tahun ini. Apalagi, performa prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa bikin aktivitas apa pun jadi terasa lebih smooth,” kata Ilham Indrawan dalam sesi temu wartawan secara virtual pada Selasa (24/1).

Tidak hanya membenamkan kapasitas baterai besar dan tahan lama, Samsung juga menghadirkan Triple Kamera 50MP yang dapat menunjang kegiatan foto dan video pada konsumen aktif di sosial media.

“Triple Kamera 50MP-nya bisa bantu kamu bangun persona yang baru di media sosial dengan hasil konten yang lebih Awesome dan sesuai tren 2023,” kata Ilham.

Samsung Galaxy A14 5G juga dibekali dengan ruang pacu RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB yang membuat pengalaman menggunakan ponsel pintar ini menjadi lebih maksimal meski mengakses berbagai aplikasi dan pindah-pindah apps dengan lancar.

Hal itu juga berkat dukungan dari prosesor Octa-Core Dimensity 700 yang mendukung 5G terdepan, dan storage 128GB, memori eksternal hingga 1TB membuat ruang penyimpanan tidak cepat habis walau terdapat berbagai aplikasi produktivitas, foto motivasi, atau video pembelajaran yang dibutuhkan oleh pengguna.

Di Indonesia, Samsung Galaxy A14 5G dibanderol dengan harga spesial Rp 2.899.000 selama periode promo 20-26 Januari 2023. Ponsel pintar ini hadir dengan pilihan warna kekinian, yakni Dark Red, Silver, dan Black yang bikin makin nyaman digunakan berbagai kesempatan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads