alexametrics

Usai Earphone TWS, Advan Hadirkan Smartwatch StartsGo S1

22 Januari 2020, 21:32:48 WIB

JawaPos.com – Advan ikut ambil bagian dalam tren perangkat smartwatch. Mereka merilis StartGo S1, smartwatch yang diklaim membawa berbagai kecanggihan teknologi dengan harga yang masih terjangkau.

Seperti perangkat smartwatch lainnya yang hits di Indonesia, Advan StartsGo S1 juga membawa keunggulan sebagai asisten pribadi dan teman berolahraga dengan fitur kesehatan. StartGo S1 disebut diperuntukkan untuk pribadi yang aktif dengan sensor denyut jantung secara real time sehingga bisa digunakan untuk memantau kondisi kesehatan Anda.

GM Marketing Advan Aria Wahyudi mengatakan, StartGo S1 cocok digunakan untuk pengguna yang aktif, di mana smartwatch ini bisa memantau kondisi kesehatan penggunanya sehari-hari sehingga kondisi kesehatan bisa terpantau secara real time. “Kualitas kesehatan yang terpantau melalui StartGo S1 tentunya akan membuat penggunanya bisa lebih produktif dalam beraktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Wearable ini bisa mencatat rekam medis jantung pengguna yang meliputi rangkuman rata-rata kegiatan, bagaimana kualitas tidur serta rata-rata denyut jantung selama seminggu. StartGo S1 juga bisa menjadi teman berolahraga dengan menentukan target harian, persentase target harian yang telah tercapai atau jumlah kalori yang terbakar melalui aktivitas yang telah Anda lakukan. Bahkan berapa jarak yang telah dicapai juga bisa terlihat melalui StartGo S1 ini.

StartGo S1 memiliki ketahanan 5 ATM sehingga aktivitas berenang, snorkeling bahkan wearables ini bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter. Kelebihan lain dari StartGo S1 adalah wearables ini hanya perlu diisi ulang (charge) sekali saja dan diklaim dapat bertahan dalam jangka waktu 30 hari atau sebulan penuh.

Urusan kantong, Advan StartsGo S1 ditawarkan dengan harga hanya Rp 600 ribuan saja.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Rian Alfianto


Close Ads