alexametrics

Tak Hanya Smartphone, Realme juga Bakal Kenalkan Earbuds Wireless Baru

21 Oktober 2019, 21:23:42 WIB

JawaPos.com – Rabu (23/10) lusa, Realme akan menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia. Smartphone yang dimaksud yakni Realme XT yang membawa kamera 64 MP. Pabrikan Tiongkok itu rupanya tidak hanya membawa smartphone teranyarnya itu. Pada momen tersebut, Realme juga akan mengungkap perangkat earbuds wireless dengan harga terjangkau namun diklaim memiliki performa yang kuat sekaligus nyaman di telinga.

Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca mengatakan, peluncuran earbuds Realme yang akan diungkap bersama Realme XT turut menggandeng DJ kenamaan asal Norwegia, Alan Walker. “Harganya tak akan sampai Rp 500 ribu. Ini pasti menarik, sudah dituning Alan Walker, tapi harganya tetap terjangkau,” katanya di Jakarta, Senin (21/10).

Dalam kesempatan tersebut, dia juga memberikan kisi-kisi ihwal perangkat Realme XT. Realme XT sendiri akan bersaing sangat ketat dengan produk sejenis dari kompetitor, yakni Xiaomi dengan Redmi Note 8 Pro.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Kedua perangkat tersebut bersaing sengit lantaran sama-sama menjagokan kamera sebagai nilai jual utamanya. Keduanya memiliki empat kamera utama dengan salah satu sensornya berkekuatan 64 MP.

Xiaomi sudah meluncurkan perangkat tersebut pekan lalu. Sementara Realme baru akan mengungkapnya pada Rabu (23/10) mendatang. Kendati begitu, Krisva menyebut, Realme XT akan lebih dulu sampai ke tangan konsumen ketimbang Redmi Note 8 Pro.

“Usai diluncurkan, kami akan langsung melakukan first sale hari itu juga. Jadi siapa yang akan lebih dulu sampai ke tangan konsumen,” tegasnya.

Urusan kantong, pihaknya masih enggan menyebut harga Realme XT di Indonesia. Sebagai informasi, kompetitornya Xiaomi dengan Redmi Note 8 Pro hadir dengan harga mulai Rp 2,9 jutaan. Perangkat tersebut baru akan mulai dijual akhir Oktober mendatang.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads