alexametrics

Louis Vuitton Luncurkan TWS Earphone, Jangan Tanya Harganya!

21 Januari 2020, 21:59:47 WIB

JawaPos.com – Tren True Wireless Stereo (TWS) earphone rupanya tidak hanya menyita perhatian perusahaan teknologi. Brand fashion semisal Louis Vuitton juga ikut-ikutan. Merek fashion papan atas itu merilis TWS earphone yang dibanderol dengan harga yang tak murah.
Louis Vuitton dalam mewujudkan TWS earphone-nya menggandeng Master and Dynamic. Dikutip JawaPos.com dari laman resminya, Selasa (21/1), TWS earphone tersebut bernama Horizon Earphone yang diklaim menggabungkan bahasa desain ikonik dengan teknologi suara canggih.
Louis Vuitton Horizon Earphone baru tersedia dalam lima warna baru, yakni merah terang, putih bersih, hitam legam, merah muda, dan kuning neon. Perangkat TWS earphone tersebut dikatakan hadir dibuat dengan bahan-bahan premium yang didasarkan atas earphone True Wireless Master and Dynamic MW07 Plus.
TWS earphone premium dari Louis Vuitton. (Louis Vuitton)
Seperti halnya TWS earphone kekinian lainnya, Louis Vuitton Horizon Earphone hadir dengan casing sebagai pengisi daya earphone. Sebagai perangkat premium, ekslusif dengan harga yang tak murah dan tak bisa dibeli sembarang konsumen, casing Louis Vuitton Horizon Earphone hadir dengan material beralium stainless steel berlapis PVD dengan driver 10 mm berilium. Hal ini guna menghasilkan suara yang hangat dan khas dari Master and Dynamic.
Earphone Horizon ditempatkan dalam wadah pengisian dari baja stainless yang terinspirasi bentuk arloji mewah. Bentuknya bulat, di bagian atasnya ada pola serupa arloji, dan beda dari casing wireless earphone kebanyakan.
Earphone berwarna merah muda dan putih murni ditempatkan dalam casing stainless steel berwarna perak. Earphone yang berwarna neon kuning dan merah terang ditempatkam pada casing stainless steel berwarna hitam pekat yang dilapisi PVD, sedangkan earphone jet hitam ditempatkan di case stainless steel gunmetal yang dipoles.
Setiap kasing menampilkan tutup kaca safir dan dasar keramik. Masing-masing earphone menampilkan detail desain ikonik seperti inisial Louis Vuitton dan pola monogram berbentuk bunga.
“Bekerja dengan Louis Vuitton tetap menjadi kehormatan pribadi dan istimewa profesional,” kata Master and Dynamic Founder dan CEO, Jonathan Levine. “Di Master and Dynamic kami menyukai tantangan dan saya bangga mengatakan bahwa kami telah mampu memenuhi dan melampaui semua persyaratan desain, teknis, dan material dari tim Louis Vuitton,” sambungnya.
Pembaruan teknis mencakup pengisian induksi nirkabel untuk kenyamanan, penggunaan Active Noise Cancelling untuk mengurangi kebisingan lingkungan, dan mode Dengar Ambient untuk tetap waspada saat mendengarkan. Dua mikrofon ditempatkan di setiap earphone untuk memberikan kemampuan bicara yang ditingkatkan dan panggilan telepon yang lebih jelas.
Earphone sekarang menampilkan 10 jam waktu mendengarkan dengan tambahan hingga 30 jam total waktu penggunaan saat ditempatkan di dalam casing. Earphone kanan dan kiri dapat digunakan secara independen dengan fitur Bluetooth 5.0.
TWS earphone premium Louis Vuitton memiliki jangkauan konektivitas 30 meter atau 100 kaki. Earphone tersebut juga kompatibel dengan semua perangkat bluetooth, serta dengan jam tangan pintar Tambour Horizon dari Louis Vuitton.
Louis Vuitton Horizon Earphone tersedia secara eksklusif di kanal penjualan Louis Vuitton. Untuk harganya, TWS earphone premium tersebut dibanderol USD 1.000 atau setara dengan Rp 13,6 jutaan. Bagaimana, tertarik membeli?

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto


Close Ads