alexametrics

Realme Pastikan Tiga Smartphone 64 MP Quad Camera Hadir di Indonesia

20 Agustus 2019, 10:42:36 WIB

JawaPos.com – Realme akan mengungkap tiga smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni 64 MP quad camera di India dalam waktu dekat. Menariknya lagi, smartphone tersebut juga dipastikan bakal hadir di Indonesia dalam waktu yang tidak lama lagi.

Hal tersebut disampaikan pihak Realme Indonesia kala memberikan kesempatan kepada awak media untuk menjajal lebih dulu salah satu perangkat smartphone 65 MP quad camera-nya di Jakarta, Senin (19/8) malam. PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca menyebut bahwa tiga smartphone Realme dengan 64 MP quad camera akan mewakili Realme Series, Pro Series, dan X Series.

“Kami ingin memajukan dari sisi inovasi kamera. Jadi lebih fokus ke quad camera dan memberikan semua konfigurasi, salah satunya dengan kamera 64 MP. Agar experience pengguna saat menggunakan smartphone mencakup semua. Intinya menyesuaikan dengan kebutuhan,” jelasnya.

PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca (kanan) saat acara media hands on smartphone Realme 64 MP quad camera terbaru. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Ketiga smartphone Realme yang akan hadir itu akan mengusung kamera utama 64 MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1. Sementara kamera kedua akan memiliki sensor ultrawide angle, kamera ketiga portrait, dan kamera keempat untuk potret makro.

Sebagai informasi, di Indonesia, saat ini teknologi kamera smartphone mentok di resolusi 32 MP dan 48 MP saja. Beberapa smartphone dengan resolusi kamera tersebut, antara lain, dibawa oleh Samsung Galaxy A70, Galaxy A80, dan Redmi Note 7 dari Xiaomi.

Kendati sudah mengonfirmasi kehadiran perangkat smartphone dengan fitur unggulan 64 MP quad camera di Tanah Air, pihak Realme masih enggan mengungkapkan tanggal pastinya. Namun, pihak Realme menyatakan bahwa seluruh seri smartphone terbaru, termasuk smartphone dengan kamera 64 MP quad camera pertamanya akan dirilis sebelum 2019 berakhir.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads