alexametrics

Samsung Galaxy Z Fold2 Janjikan Produktivitas dan Hiburan Berkelas

19 September 2020, 09:19:39 WIB

JawaPos.com – Samsung telah resmi meluncurkan ponsel lipat generasi ketiganya yaitu Galaxy Z Fold2. Samsung Galaxy Z Fold2 sebagai perangkat mewah, hadir memiliki banyak keunggulan dan fitur-fitur papan atas.

Dengan desain baru yang disempurnakan, Galaxy Z Fold2 memadukan desain yang berani dengan teknik canggih sehingga Anda dapat merasa percaya diri menggunakannya setiap hari. Dimulai dari pengalaman konten lengkap dan Imersif dengan Layar Penutup Infinity-O 6,2 inci sampai ke Layar Utama saat dibentangkan, ini akan memberikan kemampuan maksimum pada pengguna mulai dari menopang produktivitas sampai hiburan kelas atas.

Dengan perangkat tersebut untuk menunjang produktivitas, dimulai dari Anda dapat memeriksa email, mencari petunjuk arah, sampai menyelesaikan pekerjaan lainnya semua dimungkinkan dengan gawai baru Samsung ini. Mau menonton konten favorit, bidang pandang lega di Layar Utama seluas 7,6 inci? Bisa juga.

Saat dibuka, Layar Utama 7,6 inci yang besar, dengan bezel yang diperkecil dan Kamera Depan tanpa notch langsung tampak. Area layar juga sangat memukau dengan kecepatan refresh yang dapat disesuaikan hingga 120 Hz untuk scrolling dan gameplay yang mulus.

Samsung Galaxy Z Fold2 dan beragam produktivitas serta pengalaman hiburan yang ditawarkan. (Samsung).

Untuk melengkapi pengalaman ini, Galaxy Z Fold2 juga hadir dengan suara dinamis terbaik yang tersedia di perangkat Galaxy hingga saat ini. Efek stereo yang ditingkatkan dan suara yang lebih jernih yang disediakan oleh speaker ganda dinamis tinggi membuat beragam konten yang dinikmati menjadi semakin nyata dan terasa dekat.

Faktor bentuk lipat yang inovatif dan desainnya yang canggih dibawa ke tingkat berikutnya dengan pengalaman smartphone yang unik di Galaxy Z Fold2. Galaxy Z Fold2 memasangkan Flex Mode dengan App Continuity untuk memberikan kegunaan yang lebih luas, melewati batas antara Layar Penutup dan Layar Utama. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda untuk membuat atau melihat konten yang dikurasi sesuai preferensi Anda sendiri, dari dilipat hingga dibuka.

Kemudian, dengan Flex Mode, kini semakin mudah untuk merekam konten dan mengulas secara real time. Dengan Capture View Mode, sekarang Anda tidak perlu keluar dari aplikasi Kamera. Lihat dengan jelas foto atau video yang baru saja Anda ambil atau ulas hingga lima jepretan terbaru Anda di bagian bawah Layar Utama, dan pratinjau jepretan Anda berikutnya akan berada di bagian atas.

Atau tingkatkan kreativitas Anda selangkah lebih maju dengan pembingkaian otomatis (Auto Framing). Saat Anda membuat konten terbaru atau memamerkan keterampilan memasak Anda, Galaxy Z Fold2 dapat merekam video hands-free dan menjaga subjek tetap fokus bahkan saat bergerak.

Fitur lainnya yang dapat mendukung produktivitas dan hiburan sekaligus adalah fitur pengambilan konten dengan menggabungkan perspektif fotografer dan subjek ke dalam frame gambar. Menggunakan Layar Utama dan Layar Penutup secara bersamaan dengan Pratinjau Ganda, kedua belah pihak dapat melihat apa yang ditangkap.

Terlebih lagi, berkat fleksibilitas Galaxy Z Fold2, pengguna juga dimungkinkan untuk mengambil foto selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang dengan Layar Penutup yang berfungsi sebagai jendela bidik. Fitur kamera Galaxy Z Fold2 juga menawarkan kualitas dan kontrol kamera tingkat unggulan. Dengan mode Pro Video, Single Take, Bright Night, dan Night Mode, Galaxy Z Fold2 dapat membantu Anda mengabadikan momen dalam kualitas yang menakjubkan.

Sementara untuk produktivitas lebih lanjut, multitasking yang mulus lewat Multi-Active Window yang canggih untuk mengontrol tata letak layar Anda dengan lebih mudah dan fleksibel juga sangat membantu. Rasakan lebih banyak produktivitas sekarang karena Anda dapat membuka banyak file dari aplikasi yang sama secara bersamaan dan melihatnya berdampingan.

Dengan Multi-Window Tray yang ditingkatkan, Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan integrasi App Pair dan Edge Panel untuk menikmati kenyamanan tambahan. Dengan drag and drop, Anda dapat dengan mudah menarik teks, gambar dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk transfer instan. Atau tangkap layar dengan cepat di satu aplikasi dan transfer gambar yang diambil ke aplikasi lain tanpa hambatan dengan Split Screen Capture.

Oh iya, bagi yang ingin menikmati kecanggihan smartphone ini dengan banyak bonus memikat belum terlambat lho. Karena pemesanan melalui pre-order di situs www.galaxylaunchpack.com yang berlangsung sejak 11 September lalu bisa dilakukan terakhir hari ini yakni pada 19 September. Setiap pemesanan selama pada periode pre-order, pemesan akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih, serta fasilitas Premier Service powered by Samsung Care+ selama satu tahun; berupa perlindungan gawai dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Rian Alfianto, ARM



Close Ads