alexametrics

Oppo Reno 2 akan Hadir dengan Fitur Kamera 20 Kali Zoom

19 Agustus 2019, 10:47:58 WIB

JawaPos.com – Oppo Reno tampaknya mengantongi kesuksesan. Betapa tidak, kini Oppo tengah mempersiapkan seri Reno generasi kedua. Kabar tersebut dibocorkan akun official Oppo India yang menyebut bahwa Oppo Reno generasi kedua atau Oppo Reno 2 disiapkan dengan kemampuan kamera hingga 20x zoom.

Diketahui, Oppo Reno generasi pertama melenggang dengan dua varian. Pertama Oppo Reno yang hadir dengan kemampuan 10x Zoom serta varian Reno biasa tanpa kemampuan kamera zoom hingga 10 kali itu. Kini Oppo Reno 2 bakal hadir dengan zoom lebih besar, yakni hingga 20 kali.

Menariknya lagi, fitur kamera hingga 20x pada Oppo Reno 2 segera tiba. Dalam poster yang disebar oleh Oppo, perangkat Reno 2 akan diungkap di sebuah acara pada 28 Agustus mendatang.

Ilustrasi: Poster peluncuran Oppo Reno 2 dengan 20x Zoom. (Twitter/OppoIndia)

Selain fitur kamera hingga 20x zoom, hal menarik lainnya yang juga patut ditunggu adalah Oppo Reno 2 akan hadir dengan quad camera atau empat kamera utama. Oppo Reno 2 pada sektor kamera selfie-nya seperti bisa dilihat pada gambar masih akan mengemas konsep kamera pop-up.

Berbeda dari Oppo Reno generasi pertama yang diluncurkan awal di Tiongkok, kini Oppo Reno 2 akan debut perdana di India. Setelah India, mungkin tak akan lama akan disusul oleh pasar penting Oppo lainnya seperti di Indonesia.

Untuk di Indonesia sendiri, Oppo Reno generasi pertama dipasarkan dengan harga yang lumayan tinggi. Jelas, Oppo Reno terlebih untuk seri dengan kemampuan 10x zoom merupakan lini smartphone flagship. Untuk Oppo Reno 10x Zoom, harga di Tanah Air adalah Rp 12,9 jutaan dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads