alexametrics

Redmi Note 10S, Mulai Rp 2 Jutaan Punya Spesifikasi Menggoda

19 Mei 2021, 09:15:25 WIB

JawaPos.com – Usai Lebaran Idul Fitri 1442 H, Xiaomi langsung tancap gas merilis smartphone terbarunya. Kali ini, yang dihadirkan Xiaomi adalah smartphone dari sub-brandnya Redmi dengan seri Note 10S.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia menyampaikan, Redmi Note 10S yang berjulukan ‘Jawaranya AMOLED 64 MP’ akan melengkapi seri jawara Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10. Kehadiran Redmi Note 10S menggenapi pilihan bagi mereka yang mencari smartphone terbaik di segmen mid-range.

“Redmi Note 10S didedikasikan sebagai pilihan dan melengkapi rangkaian Redmi Note 10 series untuk memenuhi kebutuhan Mi Fans terutama Gen Z di Indonesia. Dengan hadirnya Redmi Note 10S ini, kami ingin rangkaian Redmi Note 10 series semakin menjangkau berbagai Mi Fans Indonesia sesuai dengan pilihannya,” ungkapnya melalui sebuah acara daring pada Selasa (18/5) malam.

Dari sisi spesifikasi, Redmi Note 10S seperti sudah disinggung di atas di area layar hadir menawarkan pilihan performa visual terbaik dengan panel layar AMOLED. Layarnya sendiri memiliki ukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Di sisi jeroan, handset kelas menengah dari Xiaomi ini ditopang prosesor gaming MediaTek yakni Helio G95. Performa dapur pacunya ini dipadukan dengan pilihan penyimpanan RAM/ROM 6/64 GB dan 8/128 GB yang cukup menggoda mengingat rentang harganya.

Untuk kemampuan fotografi perangkat ini, yang juga menjadi andalan di segmennya adalah hadirnya empat kamera di bagian belakang. Keempat kamera di belakang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-lebar 8 MP, kamera macro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Sementara di bagian depan ada kamera selfie berukuran 13 MP.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads