alexametrics

Acer Bikin Promo Terbatas, Beri Garansi Sampai Tiga Tahun

18 Januari 2019, 18:25:31 WIB

JawaPos.com – Acer menggelar program terbatas yang dikatakannya sebagai apresiasi kepada pelanggan. Program tersebut menjanjikan kepada pelanggan garansi perangkat Acer hingga tiga tahun.

President Director Acer Indonesia Herbet Ang menjelaskan, program tersebut ditujukan sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen. “Hari ini kami umumkan, kami baru saja meraih penghargaan Top Brand ke 12 kalinya,” katanya saat jumpa pers Acer di Jakarta, Jumat (18/1).

Lebih jauh, Herbet menerangkan, Acer melalui program tersebut selain memberikan garansi lebih, juga memberikan tawaran menarik berupa aksesori gratis bagi konsumen. “Bagi yang membeli laptop dengan spesifikasi prosesor Intel i5 ke atas akan dapat gratis layanan Microsoft Office 365 setahun. Sementara untuk pembeli perangkat gaming akan mendapat aksesori gaming seperti headset, mouse, monitor, dan sebagainya,” jelasnya.

Acer, Acer Promo, Acer garansi tiga tahun
Salah satu produk laptop andalan Acer Swift. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Sayangnya, seperti disinggung di atas, program yang digelar Acer tersebut terbatas. Acer hanya menggelar promo tersebut selama Januari hingga akhir Maret 2019 mendatang. Dengan kata lain, konsumen yang bisa menikmati garansi hingga tiga tahun dan tawaran aksesori gratis hanya konsumen yang melakukan pembelian produk Acer di periode tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Riset Frontier Group mengemukakan, predikat Top Brand yang diraih Acer salah satunya merujuk pada layanan yang diberikan. Menurutnya, Acer sudah cukup baik dari segi layanan sehingga bisa meraih Top Brand hingga ke-12 kalinya.

“Survey Top Brand dan Indonesia Consumer Satisfaction Award (ICSA) dilakukan kepada pelanggan yang menggunakan perangkat laptop. Kualitas produk, value produk, dan harga berbanding dengan kepuasan. Survey yang kami lakukan di seluruh kota besar di Indonesia menyebut anggapan merek Acer lebih bagus di mata kompetitor,” jelasnya.

Sekadar informasi, Frontier Group merupakan salah satu perusahaan riset dan konsultan pemasaran independen di Indonesia. Frontier Group menjadi salah satu perusahaan yang merilis predikat Top Brand Award dan ICSA.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads
Acer Bikin Promo Terbatas, Beri Garansi Sampai Tiga Tahun