alexametrics

Huawei Band 6, Gelang Pintar ala Smartwatch Dibanderol Rp 500 Ribu

17 April 2021, 05:30:30 WIB

JawaPos.com – Huawei pada Jumat (16/4) malam resmi mengumumkan anggota terbaru dari Huawei Band Series yakni Huawei Band 6. Seperti namanya, perangkat tersebut adalah sebuah wearable gelang pintar atau smartband canggih yang diklaim membawa banyak keunggulan layaknya sebuah smartwatch.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia menjelaskan, Huawei Band 6 dikategorikan sebagai smartband. Namun perangkat ini tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch atau arloji pintar.

“Produk terbaru kami membuat debut yang menakjubkan dengan peningkatan dalam hal teknologi dan mendefinisikan kembali kategori pelacak kebugaran,” jelasnya.

Seperti sudah disinggung di atas, Huawei Band 6 kendati dikategorikan sebagai smartband, namun Huawei tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch. Hanya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga smartband.

“Dengan desain luar biasa yang menampilkan layar tampilan penuh, mendukung 96 mode latihan menjadikan Anda seperti memiliki pelatih pribadi, dan dilengkapi dengan pemantauan kesehatan profesional, kami berharap dapat menyediakan smartband terbaik untuk konsumen dan menawarkan nilai terbaik bagi mereka,” lanjut Patrick.

Soal spesifikasinya sendiri, Huawei Band 6 hadir menggunakan layar AMOLED besar 1,47 inci dengan tombol samping. Layar tersebut secara angka 148 persen lebih besar dari pendahulunya dengan screen-to-body ratio yang meningkat signifikan, dengan resolusi layar 194 x 368 dengan 282 ppi.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads