alexametrics

Belum Terlambat, Samsung Galaxy S10 Dikorting dan Galaxy A50 Gratis

17 April 2019, 18:56:29 WIB

JawaPos.com – Samsung menggelar program potongan harga untuk pembelian smartphone flagship-nya Galaxy S10. Penawaran diskon ini guna ikut menyemarakkan momen pemilu di Indonesia. Selain Samsung Galaxy S10, promo berjuluk ‘Election Day Deal’ itu juga menawarkan konsumen untuk mendapatkan Galaxy A50 secara cuma-cuma alias gratis.

Samsung menawarkan Galaxy S10 dengan ekstra cashback Rp 300 ribu untuk pembelian lini S10 Plus varian 128 GB, 512 GB, dan 1 TB. Tak hanya itu, diskon juga bisa digabungkan dengan promo Galaxy S10 Special Bundling atau tukar tambah (Trade In). Adapun untuk dapat memperoleh diskon dalam memeriahkan pemilu 2019 di Indonesia, konsumen hanya bisa mendapatkan di laman resmi Samsung.com untuk hari ini saja.

Sementara untuk Galaxy A50 yang bisa didapatkan cuma-cuma atau gratis, konsumen bisa mengikuti program kompetisi Finger Dance. Masih terkait pemilu 2019, peserta harus mengunggah tarian jari bertinta ungu sebagai tanda telah mengikuti pemilu ke akun Instagram atau Twitter mereka masing-masing.

Perlu dicatat, sebelum mengikuti kompetisi, kamu yang berminat beradu nasib mendapatkan Galaxy A50 secara gratis mesti terdaftar sebagai anggota Samsung Members. Video tarian jari yang diunggah di Instagram atau Twitter kemudian di-tag ke akun resmi @Samsung_ID atau mention ke akun Twitter @SamsungID dengan tagar #AforLive #FingerDance dan #SamsungMembersID pada keterangan video yang diunggah. Kompetisi berlangsung mulai Rabu (17/4) hari ini hingga 20 April mendatang.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads