alexametrics

Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober

15 Oktober 2019, 12:23:52 WIB

JawaPos.com – Realme tampaknya tak butuh waktu lama untuk memboyong kembali smartphone andalannya ke pasar Indonesia. September lalu, pabrikan Tiongkok itu memboyong realme 5 Pro yang mengusung 48MP Quad Camera.

Kini sebulan berselang, Realme akan menghadirkan kembali smartphone yang diklaim lebih andal. Dialah Realme XT. Perangkat ini cukup menarik lantaran membawa kamera utama beresolusi 64 MP. Lebih besar dari Realme 5 Pro.

Dalam keterangan tertulisnya, pihak Realme memastikan bahwa perangkat teranyarnya itu bakal melenggang di tanah air pada Rabu (23/10) mendatang. Diketahui, Realme XT sebelumnya sudah dirilis di India pada 13 September lalu. Smartphone ini mengandalkan sisi kamera bersensor 64 MP.

Poster peluncuran Realme XT di Indonesia. (Realme)

Kamera utama Realme XT diklaim mampu menghasilkan foto beresolusi maksimal 9.216×6.912 piksel dalam mode bernama Ultra 64MP. Kemudian ukuran foto juga dikatakan empat kali lebih besar dari pemotretan reguler 16MP.

Seperti yang disinggung sebelumnya, smartphone Realme XT masuk ke dalam kategori Quad Camera. Artinya perangkat ini tidak hanya mengandalkan satu kamera saja di bagian belakang, tapi bersama-sama dengan tiga kamera lain. Dimulai dari Realme 5 dan Realme 5 Pro, Quad Camera menjadi identitas baru Realme dalam meluncurkan produk-produk teranyar.

Realme XT dikabarkan akan hadir dengan layar 6,4 inci FullHD Plus Super AMOLED Dewdrop yang menawarkan In-Display Fingerprint serta rasio layar 91,9 persen. Smartphone ini disokong chipset Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Baterainya sendiri berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0. Realme XT hadir dalam dua varian RAM/ROM, yakni 4/128 GB dan 8/128 GB. Untuk mengetahui lebih jelas dan bagaimana performanya, kita nantikan saja peluncuran resmi Realme XT di Indonesia.

Editor : Fadhil Al Birra



Close Ads