alexametrics

Beda dari India, Realme C3 Tambahkan Satu Kamera Utama untuk Indonesia

14 Februari 2020, 23:20:04 WIB

JawaPos.com – Pihak Realme Indonesia memastikan akan menghadirkan perangkat smartphone anyar C3 di Indonesia pekan depan. Sebelumnya, handset tersebut sudah meluncur di pasar global atau lebih tepatnya di India.

Berkenaan dengan peluncuran Realme C3 di Indonesia pekan depan atau pastinya pada Rabu (19/2), pihak Realme Indonesia menyebut, akan ada perbedaan spesifikasi antara Realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia dengan yang sudah meluncur di India. Perbedaan utamanya ada pada kamera utama.

Public Realtions Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca menyebut, khusus untuk Realme C3 di Indonesia, handset tersebut akan memiliki spesifikasi tiga kamera utama. Sementara C3 yang hadir di India hanya memiliki dual kamera utama.

Pihaknya beralasan, perbedaan fitur yang ditawarkan itu karena Indonesia dianggap sebagai pasar yang cukup penting. Sehingga Realme perlu memberikan sesuatu yang lebih dibandingkan dengan model yang ada di luar.

“Jadi, bisa dibilang Indonesia menjadi pasar yang cukup penting dan unik untuk pasarnya Realme di Asia,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (14/2) sore.

Sayang untuk spesifikasi dan detail varian yang akan hadir di Indonesia, dirinya enggan mengungkapkan lebih lanjut. Namun sebagai gambaran, seperti sudah diberitakan sebelumnya, Realme C3 akan menggendong chip gaming MediaTek Helio G70.

Sebagai informasi, MediaTek sendiri baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada mobile gaming. MediaTek telah meluncurkan dua chipset baru dalam seri G-nya, bernama Helio G70 dan Helio G80.

Salah satu chip tersebut yakni Helio G70 akan menenagai handset Realme C3. Selain itu, akan ada juga baterai besar 5.000 mAh yang menjadi nilai jual utama Realme untuk handset C3-nya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto


Close Ads