alexametrics

Tecno, Merek Ponsel Pendatang Baru Rilis Smartphone Anyar Spark 7 Pro

13 Juni 2021, 15:53:32 WIB

JawaPos.com – Setelah sukses dalam penjualan perdananya di Indonesia akhir tahun 2020 lalu, Tecno Mobile, pendatang baru dari Transsion Holdings kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Yang diluncurkan kali ini memiliki nama Spark 7 Pro yang diklaim telah didesain khusus untuk milenial masa kini.

Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia menjagokan Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan. “Model terbaru dalam line-up Spark ini dipersenjatai teknologi Triple Rear AI Camera 48 MP, memungkinkan penggunanya untuk menikmati fitur jagoan Super Night Shot yang cocok untuk pengalaman fotografi malam hari penuh gemerlap,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya.

Datang dengan harga kompetitif di kelas entry-level, yaitu Rp 1.899.000, Spark 7 Pro sudah dilengkapi dengan prosesor performa tinggi dari chipset Helio G80 besutan MediaTek. Sebagaimana diketahui, chipset tersebut merupakan chipset gaming namun hadir untuk kelas yang lebih terjangkau.

Di depan, Spark 7 Pro sebagai ponsel pintar murah masih hadir dengan panel layar IPS LCD. Bentang layarnya sendiri adalah 6,6 inci yang terbilang luas di segmennya dan tentunya menyajikan performa visual yang impresif.

Untuk penyimpanan atau memorinya sendiri, Spark 7 Pro hadir dengan kapasitas RAM/ROM lumayan besar. Angkanya sendiri adalah 6/64 GB dan dapat ditambah hingga 512 GB menggunakan MicroSD yang siap memberikan penggunanya keleluasaan dalam beraktivitas dan berkreasi sepanjang hari.

Sementara untuk kameranya sendiri, Spark 7 Pro hadir dengan tiga kamera utama di bagian belakang. Ketiga kamera itu masing-masing memiliki resolusi 48 MP, 2 MP, dan QVGA serta dukungan fitur Super Night Shot. Ada pula pemindai sidik jari konvensional (fingerprint scanner) di bagian belakang ponsel dan kamera swafoto 8 MP.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads