alexametrics

Selain iPhone 11, Apple juga Mengenalkan iPad Terbaru

11 September 2019, 08:06:14 WIB

JawaPos.com – Selain meluncurkan trio iPhone, yakni 11 (reguler), iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max terbaru, Apple melalui sebuah acara yang bertempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) juga memanfaatkannya untuk meluncurkan produk lainnya. Produk yang dimaksud adalah iPad terbaru.

Adapun yang dikenalkan Apple adalah iPad generasi ketujuh. CEO Apple Tim Cook menyebut, iPad adalah perangkat dengan desain yang benar-benar unik, fungsional, dan mudah digunakan.

“Kami terus bertransformasi dalam mengembangkan iPad agar terus bisa memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” ujar Cook di panggung acara Apple.

CEO Apple Tim Cook. (Screenshot Streaming/Rian Alfianto/JawaPos.com)

Apple iPad terbaru ditawarkan dengan harga mulai USD 329 atau setara dengan Rp 4,6 jutaan. Dengan harga segitu, Apple iPad generasi ketujuh menampilkan layar Retina 10,2 inci yang memukau dan inovasi terbaru termasuk dukungan Apple Pencil 2.

Di balik kap mesinnya, Apple iPad terbaru menggendong chip A10 Fusion. Kamera utama 8 MP dengan sensor canggih serta portabilitas, konektivitas, dan kemudahan penggunaan dipadu dengan baterai yang besar membuat Apple pede mengklaim perangkatnya ini akan mampu memikat konsumen.

Apple iPad generasi ketujuh yang baru bahkan diklaim mampu menghadirkan kinerja dua kali lebih cepat daripada PC Windows terlaris. IPad baru akan tersedia di toko-toko mulai Senin, 30 September mendatang waktu AS. Oh iya, kami hampir lupa, iPad terbaru juga mendukung koneksi LTE.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto

Close Ads