alexametrics

Smartphone Teranyar Infinix S4 Diklaim Mumpuni untuk Selfie

10 Juli 2019, 07:51:33 WIB

JawaPos.com – Infinix menambahkan kembali satu seri smartphone rilisannya yakni Infinix S4. Smartphone tersebut diklaim meluncur dengan kemampuan kamera utamanya untuk selfie yang mumpuni dan berada pada rentang harga Rp 2 jutaan.

Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, mengatakan bahwa Infinix S4 adalah smartphone yang bakal menjadi pilihan terbaik bagi konsumen mid range class. “Kali ini Seri S yang merupakan salah satu sub flagshy dari kami bakal memberikan suatu pengalaman premium smartphone yang luar biasa dengan kualitas selfie yang sangat mumpuni,” ujarnya pada peluncuran smartphone Infinix S4 di Jakarta baru-baru ini.

Infinix S4 disebut memberikan pengalaman selfie yang lebih canggih dengan kamera depan 32 MP berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Sementara pada bagian belakang tersemat pengaturan tiga kamera utama berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP.

Smartphone ini hadir dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Prosesor MediaTek Helio P22 Octa-Core berkecepatan 2.0 GHz juga menjadi tenaga perangkat smartphone murah ini.

Untuk layarnya, smartphone ini menggendong layar berukuran 6,2 inci beresolusi HD Plus. Daya baterai sebesar 4.000 mAh serta perangkat lunak XOS 5.0 yang diklaim memberikan pengalaman pengoperasian smartphone yang sangat mulus dan mudah, juga dihadirkan pada smartphone ini.

Infinix S4 tersedia dalam pilihan warna Space Gray, Twilight Purple, dan Nebula Blue. Urusan kantong, smartphone ini dibanderol pada harga Rp 2.199.000. Namun jika membelinya via flash sale Lazada pada 12 Juli 2019 mendatang, harganya dipangkas menjadi Rp 1.999.000 saja.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto