alexametrics

Redmi Bakal Luncurkan Smartphone 5G, Harganya Rp 3 Jutaan

10 Mei 2020, 21:44:50 WIB

JawaPos.com – Belum lama ini Xiaomi melalui sub brand-nya, Redmi memastikan akan meramaikan pasar ponsel 5G murah. Peluncurannya bakal dilakukan pada Mei tahun ini

Manajer umum Redmi baru saja menggoda penggemar mereka, bahwa perusahaan akan meluncurkan perangkat kejutan bulan ini. Hal tersebut disusul dengan seorang gadget leakers terkenal yang dengan cepat mengungkapkan rencana perusahaan asal Tiongkok itu.

Menurut apa yang disebut Stasiun Obrolan Digital di Weibo, Redmi akan mengumumkan Redmi 10X, yang seharusnya menjadi Redmi Note 9 yang telah diganti nama untuk pasar Tiongkok, Redmi 9, 10 atau telepon Redmi yang belum disebutkan namanya. Perangkat 5G murah tersebut akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 800.

Sebelumnya, Redmi pernah berencana untuk meluncurkan smartphone 5G termurah yang kemungkinan akan disebut sebagai Redmi K30i. Perangkat ini lah yang diduga sebagai perangkat yang sama terkait dengan ponsel 5G murah yang akan diluncurkan Redmi dalam waktu dekat.

Chip Dimensity 800 adalah salah satu chipset berkemampuan 5G termurah saat ini, rumor tersebut tampaknya masuk akal, sebab ponsel ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga sekitar USD 225 atau CNY 1.599 atau berkisar antara Rp 3,3 jutaan.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads