alexametrics

Ternyata Segini Harga Resmi Samsung Galaxy M20 di Indonesia

10 Februari 2019, 17:49:06 WIB

JawaPos.com – Samsung akhirnya resmi mengungkap harga perangkat teranyarnya, Galaxy M20, di Indonesia. Galaxy M20 sendiri dipastikan akan meluncur 14 Februari mendatang atau bertepatan dengan hari Valentine atau dikenal sebagai hari kasih sayang.

Head of IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant menyebut bahwa peluncuran Samsung Galaxy M pertama di Indonesia untuk menyasar market milenial. “Samsung Galaxy M ditujukan khusus bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Dengan peluncuran ini, kami terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima JawaPos.com.

Lebih jauh, pihak Samsung Indonesia menyebut bahwa Samsung Galaxy M20 bakal tersedia dengan dua pilihan warna premium, yakni Charcoal Black dan Ocean Blue. Adapun varian yang datang adalah varian dengan kapasitas penyimpanan 32 GB ROM dan RAM 3 GB. Penyimpanannya dimungkinkan untuk diperluas kapasitasnya menggunakan MicroSD hingga 512 GB.

Samsung Galaxy M20 dapat dibeli melalui platform belanja online sekaligus mitra e-commerce mereka, yakni Lazada, Blibli, dan JD.ID dengan harga Rp 2.799.000 di Indonesia. Smartphone ini disebut sudah dapat dibeli mulai 14-21 Februari 2019 dengan penawaran atau promo spesial.

Seperti kami beritakan sebelumnya, soal spesifikasi, perangkat yang perdana hadir di India untuk menghalau dominasi Xiaomi itu hadir lebih segar. Misalnya saja layar IPS LCD 6,3 inci dengan tampilan Infinity-V yang di tengahnya ada kamera selfie 8 MP.

Sementara kamera belakang ganda, 13 MP + 5 MP, tampil lengkap dengan bodi berkilauan. Ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping pengaturan kamera ganda. Smartphone tersebut didukung prosesor Exynos 7904.

Di luar kotak, Samsung Galaxy M20 mendukung pengisian daya 15 W, memiliki jack headphone, slot dual-SIM dengan slot kartu microSD khusus, serta dukungan Android 8.1 Oreo dengan Samsung Experience 9.5. Samsung Galaxy M20 akan menerima Android Pie sekitar akhir tahun ini.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads
Ternyata Segini Harga Resmi Samsung Galaxy M20 di Indonesia