alexametrics

Realme 8 Siap Menjelma jadi Smartphone 5G Paling Terjangkau

9 Juni 2021, 17:07:45 WIB

JawaPos.com – Realme menjadi salah satu merek smartphone yang terbilang antusias terhadap kehadiran 5G di Indonesia. Cukup jauh sebelum teknologi jaringan seluler generasi kelima itu diumumkan hadir dalam fase awal, Realme sudah memboyong perangkat 5G mereka yakni X50 Pro 5G untuk dipamerkan kepada publik di tanah air.

Tujuannya jelas, merek pecahan Oppo itu ingin konsumen di Indonesia tahu bahwa mereka siap untuk kehadiran perangkat 5G di Indonesia jika jaringannya sudah ada. Kini yang terbaru, menyusul pengumuman kehadiran 5G tahap awal oleh Telkomsel belum lama ini, Realme mengumumkan bahwa mereka juga siap membawa smartphone 5G mereka sesegera mungkin ke pasar Tanah Air.

Menariknya, kalau kini kebanyakan harga smartphone 5G masih kurang ramah di kantong, Realme memastikan bahwa mereka siap menghadirkan smartphone 5G dengan harga terjangkau. Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi memastikan, pihaknya akan segera menghadirkan Realme 5G di Indonesia dalam waktu dekat.

Melalui acara berjuluk Realme 5G Summit Indonesia, Palson menyampaikan bahwa ponsel 5G yang akan mereka hadirkan akan jadi ponsel 5G termurah di Indonesia untuk saat ini. Adapun yang akan dihadirkan Realme adalah keluarga baru dari Realme 8 Series sebelumnya yang terdiri dari Realme 8 dan Realme 8 Pro yang debut awal April 2021 lalu.

“Perangkat 5G selanjutnya yang akan kami rilis adalah Realme 8 5G,” ungkap Palson dalam acara Realme 5G Summit Indonesia yang disiarkan secara live streaming, Selasa (8/6) kemarin.

Seperti sudah disinggung di atas, Palson menyebut bahwa Realme 8 5G akan menjadi smartphone 5G pertama dengan harga yang terjangkau. Namun demikian, dia enggan menyebut harga yang akan dibanderol pada Realme 8 5G nantinya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads