alexametrics

Duel Sengit Redmi Note 11 Pro Vs Realme Narzo 50, Siapa Lebih Unggul?

9 April 2022, 08:02:03 WIB

JawaPos.com – Dalam waktu yang berdekatan, dua vendor smartphone yang bersaing sengit yakni Realme dan Xiaomi sama-sama merilis ponsel terbaru. Menariknya lagi, smartphone kedua merek tersebut mengincar segmen yang sama di kelas terjangkau. Realme merilis Narzo 50 dan Xiaomi merilis Redmi Note 11 Pro.

Bukan hanya kelas yang dituju yang sama persis, melainkan kedua smartphone tersebut juga ditopang prosesor yang sama di bagian dapur pacunya. Baik Redmi Note 11Pro dan Realme Narzo 50, keduanya sama-sama ditenagai chip Mediatek Helio G96.

Penasaran mana yang lebih baik? JawaPos.com kembali melakukan “Adu Banteng” kedua ponsel tersebut, kira-kira mana yang lebih menarik? Silakan disimak.

Layar Beda Tipis

Dimulai dari area yang tampak yakni area layar, kedua smartphone ini memiliki bentangan layar beda tipis. Redmi Note 11 Pro punya layar 6,67 inci sementara Realme Narzo 50 mengusung display 6,6 inci. Benar-benar beda tipis.

Kemudian untuk resolusinya juga demikian, sama-sama Full HD Plus, semakin menarik untuk dipertimbangkan calon konsumen. Redmi Note 11 Pro memiliki resolusi 1.080 x 2.400 piksel, sedangkan dengan resolusi 1.080 x 2.412 pixels.

Selain itu, baik Redmi maupun Realme memberikan dukungan refresh rate 120 Hz pada ponselnya masing-masing. Sehingga memberikan pengalaman smooth saat scrolling maupun saat bermain game.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: