alexametrics

Oppo K3 Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

7 Agustus 2019, 16:29:58 WIB

JawaPos.com – Oppo belum lama ini menghadirkan smartphone flagship Oppo Reno di Indonesia. Kini, pabrikan Tiongkok itu mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya yang lebih ekonomis, yakni Oppo K3 di pasar tanah air.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyebut bahwa Oppo K3 hadir dengan jumlah unit yang sangat terbatas. “Oppo K3 hanya dipasarkan secara daring di Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Terpilihnya Indonesia sebagai salah satu negara yang dapat memasarkan produk ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri,” ujarnya saat peluncuran Oppo K3 di Jakarta, Rabu (7/8).

Sementara dari segi spesifikasi, Oppo K3 hadir dengan layar OLED 6,5 inci beresolusi 2.540 x 1.080 piksel. Oppo K3 hadir dengan screen rasio screen-to-body sebesar 91,1 persen yang luas. Pasalnya Oppo K3 hadir dengan kamera selfie pop-up.

Peluncuran Oppo K3. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Oppo K3 di balik bodinya dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Performanya ditunjang dengan penyimpanan RAM 6 GB LPDDR 4x dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB USF2.1. Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, Oppo K3 dibekali baterai sebesar 3.765 mAh yang didukung pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0.

Spesifikasi lain, yakni untuk urusan fotografi, Oppo K3 hadir dengan kamera utama 16 MP + 2 MP. Sementara untuk kamera depannya yang membawa konsep pop-up, Oppo K3 dibekali kamera selfie 16 MP. Oppo K3 juga hadir dengan fitur under display fingerprint. Urusan kantong, Oppo K3 dilepas dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads