alexametrics

Ikut Shopee Super Brand Day, Advan Luncurkan Dua Produk Baru

6 Juli 2019, 09:12:14 WIB

JawaPos.com – Semangat produk smartphone lokal masih digelorakan Advan di tengah sengitnya persaingan. Advan dalam upayanya bergelut dengan gempuran smartphone Tiongkok dan vendor raksasa lainnya turut menghadirkan dua produk terbaru melalui program Shopee Super Brand Day.

GM Marketing Advan Aria Wahyudi mengatakan, Advan ingin tancap gas usai momen pemilu dan tahun politik Indonesia yang sempat panas dan berimbas kepada daya beli masyarakat. “Pascapemilu orang-orang diperkirakan bakal lebih banyak berbelanja, mengingat situasi kondisi ekonomi sudah kondusif,” ujarnya saat acara pengumuman kerja sama Advan dan Shopee di Jakarta, Jumat (5/7).

Advan yang menggandeng Shopee dikatakan Aria sebagai upaya mengimbangi tren dan kebiasaan konsumen yang semakin gemar berbelanja online. “Konsumen mulai nyaman berbelanja online. Transaksi melalui perangkat mobile meningkat. Konsumen sudah semakin dimudahkan,” papar Aria.

Produk terbaru smartphone Advan S50 Prime. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Adapun produk baru yang akan diluncurkan Advan di Shopee Super Brand Day pada 8-10 Juli mendatang itu adalah smartphone dan tablet. Untuk smartphone, Advan bakal merilis ponsel murah Advan s50 Prime. Sementara untuk tablet, Advan akan menghadirkan G Tab 8 inci yang dikenalkan pada Mei lalu.

Untuk Advan s50 Prime, secara design, smartphone ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan biru. Perangkat didukung RAM 1 GB dan 16 GB ROM yang menjalankan sistem operasi Android GO.

Produk entry level Advan s50 Prime dibekali dengan fitur keamanan Face ID. Membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan. Harganya pun bersahabat. Advan s50 Prime akan dijual Rp 749 ribu saja.

Produk terbaru Advan G Tab 8 Inci. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Sementara untuk Advan G Tab 8 inci, tablet tersebut dilepas dengan harga Rp 1,4 jutaan. Advan dengan tablet ekonomisnya itu menyasar kalangan pelajar, pelaku usaha kecil, dan tentunya orang tua untuk sarana belajar anak.

Selain produk baru Advan s50 Prime dan tablet G Tab 8 inci, produk lain juga akan dilepas pada program tersebut. Advan malahan menjanjikan potongan harga hingga 50 persen pada Super Brand Day untuk produk seperti Advan s5e 4G, s6 Plus, i5c Duo, s5e FingerPrint, s40. Lalu ada tablet iLite, x7 Pro dan i10.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads