alexametrics

Kamera Didukung Zeiss, Vivo Siap Hadirkan X60 untuk Pasar Indonesia

6 April 2021, 11:45:11 WIB

JawaPos.com – Setelah mengonfirmasi kehadiran Vivo X60 Series 5G di Indonesia pada 8 April mendatang, Vivo membuka program Blind Pre-Order eskslusif. Melalui Vivo X60 Series yang akan diluncurkan, Vivo mengklaim akan menghadirkan teknologi-teknologi mobile photography terbaru, termasuk Vivo Zeiss Camera System, teknologi kamera mutakhir yang digarap bersama pabrikan lensa kenamaan, Zeiss.

Dengan berfokus pada sektor teknologi kamera, hal tersebut dikatakan bisa memaksimalkan fungsi fotografi dan videografi ke titik yang lebih berkualitas. Dalam acara pre-launch event yang digelar Senin (5/4), Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia menjelaskan, lini Vivo X60 series merupakan inovasi terbaru disektor daya bidik.

Hasil dari kemampuan sektor kamera itu diperoleh melalui kemitraan Vivo dengan Zeiss, salah satu produsen lensa optik berkualitas di dunia. “Dengan perangkat ini, kami ingin menjadi perusahaan smartphone terkemuka yang menampilkan kemampuan fotografi dan videografi terbaik,” tutur Edy.

Sebagai pengingat juga, Vivo dan Zeiss diketahui telah menjalin kerja sama strategis jangka panjang untuk mengembangkan teknologi kamera khususnya untuk kamera ponsel. Berkat kemitraan itu, keduanya mengklaim bakal menyajikan kualitas kamera terbaik super tajam di industri smartphone.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Edy menyebut dua model Vivo X60 yakni Vivo X60 reguler dan Vivo X60 Pro akan hadir di pasar Indonesia. Keduanya sudah didukung dengan chipset Snapdragon 870 5G System on Chip (SoC).

Adapun bocoran yang diberikan dalam acara ini ialah fitur kamera yang menjadi andalan Vivo X60 Pro disamatkanya gimbal Stabilization 2.0. Dengan sematan teknologi tersebut, artinya smartphone ini dapat meredam guncangan dengan sangat baik.

Bagi pengguna secara umum, artinya juga ini dapat dipastikan bahwa user dapat mengambil gambar dengan sangat sempurna, meskipun dalam keadaan pengambilan gambar yang cenderung tidak stabil.

Menariknya, ponsel ini bisa dipastikan 5G ready. “Kenapa Vivo X60 Series ini sudah mendukung jaringan siper cepat 5G, karena kami percaya kedepan kita akan ke arah 5G, jika pemeritnah sudah siap, infrastruktur siap, kita pun sudah ready melalui produk smartphone terbaru ini,” tandas Edy.

Untuk lebih detailnya, seperti apa kemampuan dan harga jualnya di pasar Indonesia, konsumen diminta bersabar. Vivo X60 dan X60 Pro ini secara resmi baru akan dirilis pada 8 April mendatang.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads