alexametrics

Smartphone Gaming Asus ROG Phone 2 Melenggang dengan 8 Aksesori

5 Desember 2019, 21:47:20 WIB

JawaPos.com – Asus baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Perangkat tersebut adalah lini smartphone gaming ROG Phone 2, penerus ROG Phone generasi pertama yang sempat diumumkan meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu.

Kehadiran Asus ROG Phone 2 tak sendirian dalam hal ini hanya ponselnya saja. Lebih advance, para gamers yang ingin semakin andal di berbagai genre game dibekali dengan seabrek aksesori penunjang yang turut dirilis Asus bersamaan dengan handset ROG Phone 2.

Chairman Asus, Jonney Shih mengatakan, smartphone gaming ROG Phone 2 hadir untuk melengkapi portofolio produk Asus ROG di Indonesia baik itu komputer desk top, laptop, dan perangkat periferal lainnya. “Kami lengkapi dominasi lini ROG di Indonesia dengan menjadikan ROG Phone 2 ponsel gaming nomor satu di pasar yang luar biasa ini,” ujar Jonney di panggung peluncuran Asus ROG Phone 2, di Jakarta, Kamis (5/12) sore.

Peluncuran smartphone gaming Asus ROG Phone 2 beserta seabrek aksesori penunjangnya. (RianAlfianto/JawaPos.com).

Seperti sudah disinggung di atas, kehadiran ROG Phone 2 di sektor gaming mobile diperkuat dengan jajaran aksesori penunjang. Tercatat, ada delapan aksesori penunjang perangkat ini yang turut diluncurkan Asus dalam kesempatan tersebut.

Ke delapan aksesori tersebut antara lain:

30 W ROG Charger: Rp 399.000

Aero Active Cooler 2: Rp 799.000

Profesional Dock: Rp 899.000

Lighting Armor Case: Rp 599.000

Twin View Dock: Rp 2.999.000

ROG Kunai Gamepad: Rp 899.000

Mobile Desktop Dock: 2.299.000

ROG Phone Bag: 599.000

Dari jajaran aksesori tersebut, yang paling di-highlight oleh Asus adalah ROG Kunai Gamepad, Mobile Desktop Dock, dan Twin View Dock. Ketiga aksesori tersebut mampu membuat perangkat smartphone gaming ini tak hanya berfungsi layaknya sebuah smartphone.

Lebih jauh, berbekal aksesori yang juga ditawarkan dalam paket bundling itu, Asus ROG Phone 2 mampu berfungsi layaknya sebuah konsol game profesional. Malahan, alih-alih bermain game mobile dengan Mobile Desktop Dock, user ROG Phone 2 jadi bisa memainkan game-nya lewat sebuah layar. Ditambah dengan mouse dan keyboard persis seperti bermain game di PC gaming.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, urusan kantong, perangkat smartphone gaming Asus ROG Phone 2 ditawarkan dengan harga mulai Rp 8,4 jutaan untuk pilihan RAM/ROM 8/128 GB. Pilihan RAM/ROM lainnya tersedia dengan 12/512 GB namun tidak diketeng.

Khusus untuk pilihan dengan RAM/ROM 12/512 GB hadir dengan pilihan paket beserta aksesori yang ditawarkan mulai harga Rp 12,4 juta hingga yang termahal hingga Rp 21,9 jutaan.

Penjualan smartphone ini sudah digelar pada Kamis (5/12) hari ini. Untuk penjualan perdana di Indonesia, 300 pembeli pertama memiliki kesempatan mendapatkan sejumlah produk tambahan, termasuk jam tangan ROG G-Shock untuk 100 pembeli.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto


Close Ads