alexametrics

Ada Tulisan Tangan Rasputin, IPad Pro Besutan Caviar Dijual Rp 1,3 M

2 April 2022, 14:17:13 WIB

JawaPos.com – Untuk kustomisasi dan pembuatan perangkat edisi sangat terbatas, nama Caviar cukup terkenal. Rumah modifikasi ini terkenal menghiasi smartphone (dan gadget lainnya) dengan barang langka dan koleksi lainnya. Biasanya, Caviar kerap mendesain ulang smartphone atau gadget kelas atas dengan sentuhan logam mulia dan batu permata.

Hal ini membuat perangkat racikan mereka harganya melejit berkali-kali lipat dari harga aslinya, seperti Samsung S Series atau iPhone dan beberapa gadget lainnya.

Kali ini Caviar kembali merilis edisi terbatas gadget dari Apple yakni iPad Pro. Berbeda dari sebelumnya, iPad Pro racikan Caviar kini diberi tanda tangan.

Bukan sembarang tanda tangan yang disematkan. Caviar kali ini menyematkan tanda tangan Grigory Rasputin, sosok yang terkenal punya pengaruh besar dalam sejarah negara Rusia.

Grigori Yefimovich Rasputin, nama lengkapnya, menyebut dirinya sebagai biarawan dan tabib Rusia. Dan, memproklamirkan diri sebagai orang suci yang berteman dengan keluarga Nicholas II, kaisar terakhir Rusia. Dia memperoleh pengaruh yang cukup besar di akhir Kekaisaran Rusia.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads