alexametrics

Spesifikasi Poco F4 Series, Diklaim Smartphone Flagship Terjangkau

1 Juli 2022, 10:02:17 WIB

JawaPos.com – Poco, sub-brand Xiaomi, kembali menghadirkan seri smartphone terbarunya. Melanjutkan suksesi seri F3, Poco merilis F4 Series, rangkaian ponsel pintar yang diklaim sebagai flagship terjangkau.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia menyatakan, mengusung tema “Fearless”, smartphone flagship ini hadir sebagai partner anak muda yang memiliki jiwa pemimpin untuk berani melangkah maju, mendobrak, dan mengalahkan segala tantangan.

”Poco percaya bahwa untuk menjadi generasi pemenang, harus berani melawan rasa takut dan melewati segala tantangan. Nilai keberanian inilah yang dihadirkan dalam flagship terbaru kami, Poco F4 dan Poco F4 GT yang akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, dalam meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi,” ujarnya melalui jumpa pers daring.

Untuk Poco F5 biasa, performa Poco F4 diklaim tidak perlu diragukan lagi karena didukung Snapdragon 870 5G, prosesor Octa-Core papan atas dengan fabrikasi 7nm, dan kecepatan core performa 3,2 GHz yang mendukung jaringan 5G.

Poco F4 menghasilkan performa cepat, namun hemat daya untuk pengalaman dan produktivitas yang sempurna. Poco F4 dilengkapi LiquidCool Technology 2.0, sistem penyebar panas berperforma tinggi dengan vapor chamber berukuran 3,112 meter persegi untuk penyebaran panas CPU yang optimal.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: