alexametrics

Ingin Hapus Akun TikTok, Simak Langkah-Langkahnya

27 Mei 2022, 15:11:58 WIB

JawaPos.com – Hanya dalam beberapa tahun, TikTok telah berhasil memikat hati masyarakat dan menjadi salah satu jejaring sosial paling populer di dunia. Dan itu tidak mudah mengingat lingkungan yang sangat kompetitif di pasar ini. TikTok baru -baru ini melewati angka satu miliar pengguna aktif di seluruh dunia.

Kepopuleran media sosial (medsos) mungkin saja tak bertahan lama. Ada kalanya masyarakat mungkin bosan dan ingin rehat sejenak dari medsos dan lebih aktif di dunia nyata dengan pergaulan dan lingkungan sesungguhnya.

Jika Anda menemukan diri Anda terjebak dalam pengguliran video tanpa henti di TikTok dan Anda menginginkan jalan keluar, sangat mungkin untuk menghapus akun Anda. Caranya juga mudah.

Namun, sebelum menunjukkan kepada Anda cara menghapus akun TikTok Anda, beberapa detail penting harus diketahui. Akun Anda tidak langsung dihapus, tetapi akan dinonaktifkan terlebih dahulu.

Setelah nonaktif, tidak ada pengikut Anda atau pengguna lain yang dapat mengakses profil atau video Anda. Oleh karena itu, halaman atau page Anda menjadi tidak ada baru kemudian Anda memiliki waktu 30 hari untuk mempertimbangkan kembali keputusan Anda.

Jika ragu, Anda masih masuk lagi, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Tetapi setelah periode satu bulan baru kemudian TikTok akan menghapus akun Anda secara permanen dan tidak mungkin untuk kembali. Setelah klarifikasi ini, mari kita lihat bagaimana melanjutkan untuk menghapus akun.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: