alexametrics

Serius Garap Pasar Kaum Hawa, Blibli Gelar Festival Belanja Cantik

20 Oktober 2021, 22:32:08 WIB

JawaPos.com – Berbagai riset menyebutkan bahwa kontribusi terhadap pertumbuhan E-Commerce, khususnya di Asia Tenggara, paling ditopang karena aktivitas belanja kaum perempuan. Hal tersebut didukung pula dengan beberapa fakta yang menjelaskan bahwa produk fashion perempuan adalah yang paling banyak dicari.

Melihat hal tersebut, tak heran kalau kini banyak E-Commerce yang mulai serius menggarap segmen pasar kaum hawa dengan berbagai campaign menarik nan menggoda yang sulit ditolak para pembeli perempuan.

Misalnya Blibli, platform belanja daring lokal tersebut baru saja mengumumkan festival belanja cantik yang dikhususkan buat kaum perempuan. Festival belanja yang akan diselenggarakan pada 17–20 Oktober ini diklaim diselenggarakan untuk mengajak para perempuan memenuhi kebutuhan mereka sembari tetap menjadi versi diri yang lebih baik setiap harinya.

Dalam program Festival Belanja Cantik, Blibli mengajak para pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhannya dengan penawaran serta harga terbaik dan mengekspresikan definisi cantik secara positif versi mereka masing-masing sesuai dengan apa yang disuka.

“Melalui program ini, kami hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Hal ini kami lakukan melalui proses kurasi untuk menjawab permintaan para pelanggan perempuan akan produk trending yang mampu menunjang keseharian dan hobinya,” ujar Marlen Deine, SVP Brand Management Blibli.

Dalam menjalankan festival belanja khusus perempuan kali ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Sarah Ayu dan penyanyi kondang Bunga Citra Lestari.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads