alexametrics

Banyak yang Minta, WhatsApp Siap Rilis Fitur Sembunyikan Status Online

13 Januari 2022, 21:32:19 WIB

JawaPos.com – Lagi dan lagi, aplikasi perpesanan instan WhatsApp akan menambah fitur barunya. Salah satu fitur yang dikabarkan bakal hadir ialah kemampuan untuk menyembunyikan status online. Fitur ini sebelumnya banyak diminta oleh para pengguna WhatsApp dari seluruh dunia dan berbagai kalangan khususnya orang dewasa yang ingin privasinya lebih terjaga.

Selama ini, status online WhatsApp memang tidak bisa disembunyikan atau dihilangkan oleh pengguna sejak kali pertama WhatsApp hadir pada 2009 lalu.
Pengguna hanya bisa menyembunyikan Last Seen atau Dilihat Terakhir dan riwayat Online mereka.

Kemungkinan WhatsApp bakal menghadirkan fitur baru untuk menyembunyikan status online ini diduga kuat untuk menjaga privasi aplikasi penggunanya. Masalah privasi memang belakangan menjadi sangat penting di era digital seperti sekarang ini.

Seperti biasa, fitur baru untuk menyembunyikan status online ini ditemukan kali pertama oleh laman WABetaInfo. Laman tersebut memang diketahui menjadi salah satu situs yang kerap membocorkan fitur-fitur baru WhatsApp yang akan hadir dan bocorannya sangat jitu.

Bocoran fitur baru WhatsApp ini dibagikan langsung oleh WABetaInfo lewat sebuah tangkapan layar atau screenshot dan para pengguna bisa melihat bocoran dari fitur terbaru itu. Nantinya, setiap user bisa menyembunyikan status online yang bisa diatur di privasi masing-masing pengguna.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads