alexametrics

Bisa untuk Bisnis, Berikut Cara Maksimalkan Fitur Telegram

7 Desember 2021, 15:18:05 WIB

JawaPos.com – Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin pernah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam kinerja bisnis selama pandemi Covid-19. Mulai dari omzet yang menurun, kesulitan bahan baku usaha akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM hingga menurunnya permintaan barang secara drastis.

Akan tetapi, seiring dengan situasi Covid-19 di Indonesia yang semakin membaik, Anda mungkin ingin memulai mempersiapkan kembali strategi bagaimana menumbuhkan kembali bisnis Anda pascapandemi.

Di antara banyak cara yang dapat Anda coba untuk mengembangkan bisnis khususnya secara digital, Telegram Ad Platform bisa dicoba. Fitur Telegram ini diklaim bisa dilakukan untuk mendorong pertumbuhan penjualan dengan membuat dan mempromosikan produk atau channel (saluran) Anda di Telegram melalui iklan.

Ad Platform Telegram merupakan sebuah medium untuk membuat pesan bersponsor di channel publik dengan lebih dari 1.000 user atau pelanggan. Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah mengelola iklan dan anggaran Anda, memilih di mana iklan akan ditampilkan, hingga memantau performa iklannya.

Dikarenakan media ini baru saja diluncurkan di Indonesia, semua pemilik bisnis sekarang dapat meningkatkan kinerja penjualan mereka dengan meningkatkan lebih banyak jangkauan ke channel mereka melalui iklan.

Setelah diluncurkan di Indonesia, Komunitas TON Indonesia di Telegram adalah pengiklan pertama yang mempromosikan channel-nya ke ratusan komunitas online cryptocurrency Indonesia di Telegram.

Penasaran bagaimana cara menggunakannya? Simak ulasannya berikut ini.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: