alexametrics

Instagram Hadirkan Fitur-Fitur Baru untuk Reels, Bisa Langsung Dicoba

4 Juni 2022, 11:31:32 WIB

JawaPos.com – Fitur Reels di Instagram menjadi salah satu fitur yang digemari masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan tahun lalu, Indonesia telah menjadi salah satu negara yang paling banyak membuat dan menonton konten Reels di Asia Tenggara.

Terbaru, Instagram meluncurkan sederet fitur tambahan yang diklaim akan terus membangun pengalaman menciptakan konten yang otentik dan orisinil. Selain itu, bisa membantu kreator meningkatkan engagement yang lebih erat dengan audiens di Reels.

Putri Silalahi, Kepala Komunikasi Instagram Asia Tenggara mengatakan, pihaknya akan terus menciptakan cara-cara baru untuk memudahkan para kreator dan pelaku bisnis dalam memaksimalkan kekuatan Reels.

“Baik itu untuk memperluas jangkauan audiens atau untuk memasarkan produk, kami berharap fitur-fitur ini bisa membantu mereka mencapai tujuan dengan lebih cepat,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Kemudian, Meta selaku induk perusahaan Instagram juga menghadirkan beberapa pembaruan terbaru untuk fitur Reels di Facebook seperti Live gaming video clipping untuk Reels, Reels web composer, dan Sound Sync.

Penasaran apa saja fitur baru yang ditambahkan untuk Reels, berikut selengkapnya:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: